Cindy Monica Salsabila Yakin Maju Sebagai Bacaleg DPR RI

Payakumbuh | Topsumbar – Cindy Monica Salsabila Setiawan Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan Sumbar II.
“Insya Allah kita siap maju dan bertarung pada 2024,” sebut Cindy, Minggu (18/12/2022) di Lubuak Batingkok, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

“Ya semoga saja semua dimudahkan, karena ada beberapa tahapan yang harus kami lalui. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir, baik itu dari masyarakat maupun tokoh masyarakat di Sumatera Barat. Untuk kami. Mohon do’anya ya,” tambah wanita cantik asal Pariaman itu.

Maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR-RI melalui Partai Nasdem, dirinya siap berkolaborasi dengan Bacaleg dari DPRD Privinsi Sumbar dan DPRD kabupaten/kota.

Bacaan Lainnya

“Kita melihat dari kepemimpin ketua DPD Limapuluh Kota bapak Ilson Chong, kita Optimis bisa berkolaborasi dengan Bacaleg dari DPRD kabupaten/kota dan Bacaleg DPRD provinsi untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran mengatakan, bahwa dirinya mendukung penuh Cindy Monica bertarung pada Pemilu seretak 2024.

“Kakak Cindy Monica ini merupakan salah satu kader muda kita di NasDem yang akan berlaga pada Pileg 2024 untuk Dapil II Sumbar. Namun, untuk saat ini kita masih dalam tahap penyaringan,” pungkasnya.

Adapun Dapil II Sumbar yakni Kabupaten Padangpariaman, Kota Pariaman, Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

(Re).

Pos terkait