Jalin Silaturahmi, Kapolres Padang Panjang Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Nagari Paninjauan

Jalin Silaturahmi, Kapolres Padang Panjang Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Nagari Paninjauan

Padang Panjang | Topsumbar – Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto menggelar kegiatan tatap muka dengan tokoh masyarakat beserta masyarakat Nagari Paninjauan, kecanatan X Koto, kabupaten Tanah Datar, Selasa, (22/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Paninjauan tersebut, Kapolres turut didampingi PJU Polres dan bertatap muka secara langsung dengan Haji Arnis Saleh (Angku Jabang, red), Kapolsek X Koto Iptu Elfison, Camat X Koto Adiawarman.S.Sos, Wali Nagari Paninjauan I.C Dt Batuah Nan Kuniang , beserta perangkat pemerintahan dan masyarakat nagari Paninjauan.

Menurut Paur PIDM Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, kegiatan tatap muka tersebut diadakan guna mempererat silaturaahmi Polri dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dalam pertemuan tersebut Kapolres membahas tentang situasi Kamtibmas terkini di Nagari Paninjauan, serta langkah langkah yang akan di ambil untuk ke depan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Nagari Paninjauan,”ungkap Ciputra melalui keterangan tertulis diterima Topsumbar.co.id.

Selain itu, sebut Ciputra, Kapolres AKBP Donny Bramanto dalam sambutannya, mengatakan kegiatan tatap muka itu diadakan untuk saling mengenal lebih dekat.

“Kami ingin mengenal lebih dekat dengan semua tokoh masyarakat dan masyarakat paninjauan dalam menjaga silarurahmi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Polri dan Masyarakat,” ujar Kapolres.

“Alhamdulillah siang ini kita diberikan waktu dan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan tatap muka ini,” sambungnya.

Juga dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Donny Bramanto menghimbau masyarakat Nagari Paninjauan yang hadir untuk memaksimalkan potensi bhabinkamtibmas sebagai polisinya masyarakat.

“Disamping memelihara kamtibmas, seorang bhabinkamtibmas juga berfungsi sebagai problem solving yaitu membantu memecahkan masalah yang terjadi pada warga binaannya,” terang Kapolres.

Diakhir kata sambutannya, Kapolres AKBP Donny Bramanto menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kontribusi dari pemerintahan dan masyarakat Nagari Paninjauan yang selama ini telah banyak membantu Polri dalam melaksanakan tugas.

“Baik dalam hal ungkap kasus maupun dalam menjaga Kamtibmas,” tutup Kapolres.

(AL)

Pos terkait