Jalan Sehat Flipper’s Organization Bertabur Hadiah Menarik

Padang Panjang | Topsumbar – Jalan Sehat Flipper’s ke-7 (JSF7) akan digelar besok, Ahad, 6 November bertabur hadiah menarik. Ada sepeda motor, kulkas, kompor gas dan lainnya.

Hingga Sabtu (5/11), hadiah yang terkumpul berjumlah lebih kurang 46 buah. Yang merupakan hadiah dari berbagai kalangan. Seperti dari Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang memberikan hadiah satu unit sepeda motor. Wakil Wali Kota, Drs. Asrul satu kulkas. Begitu pula dengan Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang memberikan satu kulkas. Serta Edriana, S H, M.A juga menyediakan satu unit sepeda motor.

“Tidak hanya itu, masih banyak hadiah lainnya yang akan diberikan berdasarkan doorprize kepada peserta,” kata Ketua Pelaksana JSF7, Hendry Teen kepada Kominfo.

Bacaan Lainnya

Semua hadiah yang sudah diberikan para donatur semuanya sudah di tangan panitia. “Alhamdulillah semua hadiah yang diberikan langsung kita terima di sekretariat Flipper’s. Sudah ada dua sepeda motor, empat sepeda, TV, kulkas, kompor, dispenser, tabanas dan masih banyak lagi. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan hadiah untuk kelancaran acara kita ini,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga kota maupun di luar Padang Panjang untuk mengikuti JSF7 ini. Untuk mendapatkan tiket doorprize secara gratis, peserta dipersilahkan mendaftarkan diri di Sekretariat Flipper’s yang bertempat di Simpang Balai-Balai depan SMPN 1.

(AL)

Pos terkait