Turut Prihatin Tragedi Kanjuruhan, Polres Agam Gelar Doa Bersama

Agam | TopSumbar – Kepolisian Resor (Polres) Agam menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Selasa (4/10/2022).

Doa bersama yang digelar di Masjid Baitun Nur Mapolres Agam itu sebagai ungkapan turut prihatin atas tragedi yang memakan banyak korban jiwa.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian mengatakan, Tragedi Kanjuruhan merupakan kejadian besar dunia sepak bola. Pasalnya, kejadian tersebut banyak memakan korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk keprihatinan katanya, jajaran Polres Agam turut mendoakan para korban dan keluarga korban agar tabah menghadapi peristiwa yang terjadi.

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan,” ujar Ferry dilansir Topsumbar.co.id dari AMC.

Lanjut, Kapolres berharap, semoga kejadian serupa tidak terulang kembali. Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga rakyat, sehingga menciptakan antusiasme yang tinggi terhadap olahraga ini.

“Tentunya kami berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Jadikan ini momentum untuk dunia olahraga yang lebih baik,” ucapnya.

Diketahui, doa bersama ini diikuti KONI Agam, anggota PSSI Agam, komite wasit, The Kmers dan Spartacks chapter Agam, pesepakbola dan jajaran Polres Agam.

(AL)

Pos terkait