Pererat Silaturahmi, Kapolres Padang Panjang Kunjungi Jorong Kapuah Nagari Bungo Tanjuang

Padang Panjang | TopSumbar – Memasuki bulan ketiga menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto masih terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini Kapolres bersilaturahmi ke Jorong Kapuah, Nagari Bungo Tanjuang, Kecamatan Batipuh (wilayah hukum polres Padang Panjang, red).

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di kedai Mak Pono Jorong Kapuah pada Rabu (12/10), malam selepas sholat Isya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan oleh Paur PIDM Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra melalui keterangan tertulis diterima Topsumbar.co.id, Kamis, 13 Oktober 2022.

Diterangkannya, kedatangan Kapolres Padang Panjang ke Jorong Kapuah turut di dampingi Waka Polres Kompol Alvira, PJU polres, Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi, dan Kapolsek Batipuh Selatan Ipda Wadriadi.

“Kedatangan Bapak Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Camat Batipuh Abdi Hardifala, Wali Nagari Bungo Tanjuang Yudhistira Anuggraha, Ketua KAN Nagari BungoTanjuang, BPRN Nagari Bungo Tanjuang serta Tokoh Masyarakat dan Adat di kanagarian Bungo Tanjuang,” terang Ciputra.

Lanjut, disebutkan Ciputra, pada pertemuan silaturahmi itu, Bapak Kapolres mengatakan selain bertujuan tatap muka juga sekaligus menjalin kemitraan dalam menjaga kamtibmas.

“Malam ini saya didampingi kapolsek, Danramil, Camat, dan Wali Nagari Bungo Tanjuang. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar kapolres Donny ditirukan Ciputra.

Ciputra juga menyebutkan, bapak Kapolres dalam sambutannya sekaligus perkenalan diri kepada masyarakat Bungo Tanjuang, mengawali dengan diskusi tentang situasi kamtibmas terkini di nagari Bungo Tanjuang dan hal- hal yang menjadi gangguan kerawanan kamtibmas di nagari Bungo Tanjuang.

“Dan dalam diskusi tersebut bapak kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat dan perangkat nagari di Jorong Kapuah Nagari Bungo Tanjuang untuk selalu kordinasi dalam hal Harkamtibmas dengan bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat, terutama dalam penyelesaian masalah- masalah antar warga,” sebut Ciputra.

“Mari jadikan bhabinkamtibmas sebagai Problem Solving bagi masyarakat binaan,” demikian ajak bapak kapolres, tutup Ciputra.

(AL)

Pos terkait