Penanganan Pasar Koto Baru, Kapolres Padang Panjang Harapkan Keterlibatan Seluruh Pihak Sesuai Tupoksi

Padang Panjang | TopSumbar – Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K mengharapkan keterlibatan seluruh pihak terkait dalam penanganan pasar Koto Baru, Kecamatan X Koto kabupaten Tanah Datar (wilkum polres Padang Panjang, Red) dan masing masing pihak bertindak sesuai tupoksi.

Harapan Kapolres tersebut disampaikan Kabag Ops AKP. P. Simamora S.H saat menghadiri rapat persiapan pembangunan pembatas pasar Koto Baru di kantor Wali Nagari Koto Baru, Rabu (5/10).

Disebutkan Simamora, keterlibatan masing-masing pihak sesuai Tupoksi dimaksudkan oleh kapolres agar pelaksanaan pembangunan pembatas pasar Koto Baru dikerjakan secara terarah dan tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

“Dengan demikian nantinya akan menjadi sebuah solusi atas kemacetan yang terjadi setiap hari Senin di lokasi tersebut,” ujar Simamora melalui keterangan tertulis dibagikan Paur PIDM Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, SH dan diterima Topsumbar.ci.id.

Selain itu, lanjut Simamora,  terealisasinya pembangunan pembatas pasar seperti yang di bahas saat perencanaan dapat mengatasi kemacetan arus lalu lintas di pasar Koto baru.

“Semoga dengan terealisasinya pembangunan pembatas pasar seperti yang di bahas saat perencanaan rapat kali ini, dapat mengatasi kemacetan arus lalu lintas di pasar Koto baru yang dari zaman dahulu sampai sekarang belum menemukan solusi yang jitu,” ujar Simamora.

“Bahkan problem kemacetan jalan pasar Koto Baru itu sudah jadi momok menakutkan bagi setiap pengguna jalan yang melewati kawasan tersebut, terutama yang akan berangkat ke bandara,” sambungnya.

Adapun kegiatan rapat persiapan pembangunan pembatas pasar Koto Baru tersebut turut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardi, Kapolsek X Koto Iptu Elfison, Anggota DPRD Tanah Datar Dedi Irawan, beberapa OPD Pemkab Tanah Datar, Pengurus dan perangkat Nagari Koto Baru.

(AL)

Pos terkait