Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

Padang Panjang | Topsumbar – Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik Syahrinal Efendi, ST dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kota Padang Panjang, di ruang kerjanya, Jumat (23/9).

Dihimpun informasi, Syahrinal Efendi sebelumnya menjabat posisi Kabid Cipta Karya pada Dinas PUPR kota Padang Panjang.

Ia mengisi posisi kabid sarana dan prasarana pada Disporapar yang sebelumnya dijabat Agung Satria Putra, ST.

Bacaan Lainnya

Agung Satria Putra, ST dikabarkan mengundurkan diri dari jabatan dimaksud.

Melansir laman Kominfo Padang Panjang, selain melantik Syahrinal Efendi, Wali Kota Fadly Amran juga melantik Nurasrizal, M.T menjadi Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Chintya Mayasari, M.T menjadi Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Mereka dilantik Wako Fadly di hadapan saksi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Rudy Suarman, A.P dan Kepala Disporapar, Drs. Maiharman.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Fadly berpesan agar dapat segera beradaptasi dengan jabatan yang baru.

“Ini beban baru, tanggung jawab baru. Ini untuk betul-betul melakukan percepatan terhadap apa yang menjadi visi dan misi kita untuk kemajuan Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Fadly juga berharap kepada pejabat yang baru agar bisa langsung bekerja dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik ke depannya.

Ikut hadir Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kadis Perkim-LH, Alvi Sena, M.T, Plt. Kadis PUPR, Widya Kusuma, S.T, Kadis Perdakop UKM, Jevie C. Eka Putra, M.T dan lainnya.

(AL)

Pos terkait