Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 29 Sep 2022 15:11 WIB ·

Tiga Jabatan di Polres Padang Panjang Diserah Terimakan


 Tiga Jabatan di Polres Padang Panjang Diserah Terimakan Perbesar

Padang Panjang | TopSumbar – Tiga jabatan di polres Padang Panjang terdiri jabatan Kasat Resnarkoba, Kasat Samapta dan Kapolsek Batipuh diserahterimakan.

Upacara serahterima ketiga jabatan tersebut berlangsung di halaman mapolres Padang Panjang, Rabu, (29/9) dengan dipimpin Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto, S.IK

Melansir siaran pers Paur PIDM Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, SH disebutkan jabatan yang diserahterimakan, yakni jabatan Kasat Resnarkoba Polres Padang Panjang yang sebelumnya dijabat AKP. Witrizawati, SH, MH digantikan oleh AKP. Yadhi Purnama, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Tanah Datar.

Adapun AKP. Witrizawati kini dilantik sebagai Kasubbag Wat Pers Bag SDM Polres Padang Panjang.

“Keduanya sama-sama mempunyai segudang prestasi selama menjabat sebagai Kasatres Narkoba,” sebut Bripka. Ciputra.

Lanjut, disebutkan Bripka Ciputra, jabatan Kapolsek Batipuh yang sebelumnya dijabat Iptu.Urip Indra Jaya, S.H, kini dijabat Iptu. Zamasdi, S.H yang sebelumnya menjabat Kasubsi Was Polres Padang Panjang

Sedangkan Iptu. Urip Indra Jaya, S.H mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Harau, Kabupaten 50 Kota.

Selanjutnya, jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat Iptu.Muslim yang pindah ke Dit Samapta Polda Sumbar digantikan oleh AKP. Pamuji yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kota Pariaman dan pernah menjadi Kapolsek Kota Padang Panjang.

Selain ketiga jabatan dimaksud, imbuh Ciputra, pejabat Kasi Humas AKP. Asril juga mendapatkan promosi jabatan sebagai Danki Dalmas Dit Samapta Polda Sumbar.

“Jabatan yang ditinggalkan AKP. Asril saat ini lowong karena belum ada pejabat yang menduduki posisi tersebut,” imbuhya.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto dalam sambutannya mengatakan sertijab ini mengandung makna strategis dan bagian dari proses “Tour of Duty” dan ‘Turn Of Area’ yang bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Donny juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Resnarkoba, Kasat Samapta dan Kapolsek Batipuh atas dedikasi dan kontribusi positif dalam menjalankan tugas selama dinas di polres Padang Panjang

“Semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung kembali kepada pejabat baru Kasat Resnarkoba, AKP. Yaddi Purnama, S.H dan Kasat Samapta, AKP. Pamuji.

“Jadikan diri sebagai penggerak dan memotivasi personil untuk dapat meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok masing- masing serta berlaku profesional dan netralitas dalam menghadapi setiap tantangan tugas,” pungkas Donny.

(AL)

Hits: 13

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tersangka Pembunuhan di Ngalau Padang Panjang Ditangkap, MR Terancam Hukuman Mati

29 November 2022 - 17:08 WIB

Begini Kronologi Truck Pertamina yang Terjun ke Jurang di Cubadak Bungkuk Silaing

28 November 2022 - 11:13 WIB

Tidak Kuat Menanjak, Truck Pertamina Terjun ke Jurang di Cubadak Bungkuk Silaing

28 November 2022 - 05:48 WIB

Santri Perguruan Thawalib Padang Panjang Raih Anugerah Hafal al Quran

25 November 2022 - 15:08 WIB

Jalin Silaturahmi, Kapolres Padang Panjang Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Nagari Paninjauan

22 November 2022 - 21:02 WIB

Kepala Rutan Padang Panjang Punya Philosophy Menghadapi Warga Binaan, Apa Itu?

22 November 2022 - 11:32 WIB

Trending di Padang Panjang