Tiga Jabatan di Polres Padang Panjang Diserah Terimakan

Padang Panjang | TopSumbar – Tiga jabatan di polres Padang Panjang terdiri jabatan Kasat Resnarkoba, Kasat Samapta dan Kapolsek Batipuh diserahterimakan.

Upacara serahterima ketiga jabatan tersebut berlangsung di halaman mapolres Padang Panjang, Rabu, (29/9) dengan dipimpin Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto, S.IK

Melansir siaran pers Paur PIDM Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, SH disebutkan jabatan yang diserahterimakan, yakni jabatan Kasat Resnarkoba Polres Padang Panjang yang sebelumnya dijabat AKP. Witrizawati, SH, MH digantikan oleh AKP. Yadhi Purnama, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Tanah Datar.

Bacaan Lainnya

Adapun AKP. Witrizawati kini dilantik sebagai Kasubbag Wat Pers Bag SDM Polres Padang Panjang.

“Keduanya sama-sama mempunyai segudang prestasi selama menjabat sebagai Kasatres Narkoba,” sebut Bripka. Ciputra.

Lanjut, disebutkan Bripka Ciputra, jabatan Kapolsek Batipuh yang sebelumnya dijabat Iptu.Urip Indra Jaya, S.H, kini dijabat Iptu. Zamasdi, S.H yang sebelumnya menjabat Kasubsi Was Polres Padang Panjang

Sedangkan Iptu. Urip Indra Jaya, S.H mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Harau, Kabupaten 50 Kota.

Selanjutnya, jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat Iptu.Muslim yang pindah ke Dit Samapta Polda Sumbar digantikan oleh AKP. Pamuji yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kota Pariaman dan pernah menjadi Kapolsek Kota Padang Panjang.

Selain ketiga jabatan dimaksud, imbuh Ciputra, pejabat Kasi Humas AKP. Asril juga mendapatkan promosi jabatan sebagai Danki Dalmas Dit Samapta Polda Sumbar.

“Jabatan yang ditinggalkan AKP. Asril saat ini lowong karena belum ada pejabat yang menduduki posisi tersebut,” imbuhya.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto dalam sambutannya mengatakan sertijab ini mengandung makna strategis dan bagian dari proses “Tour of Duty” dan ‘Turn Of Area’ yang bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Donny juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Resnarkoba, Kasat Samapta dan Kapolsek Batipuh atas dedikasi dan kontribusi positif dalam menjalankan tugas selama dinas di polres Padang Panjang

“Semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung kembali kepada pejabat baru Kasat Resnarkoba, AKP. Yaddi Purnama, S.H dan Kasat Samapta, AKP. Pamuji.

“Jadikan diri sebagai penggerak dan memotivasi personil untuk dapat meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok masing- masing serta berlaku profesional dan netralitas dalam menghadapi setiap tantangan tugas,” pungkas Donny.

(AL)

Pos terkait