RIVYA HADIR DI PADANG, Skincare Pertama di Indonesia dengan Ekstrak Tanaman Backhousia

Padang | TopSumbar – Sukses dengan acara launching dan gathering yang sebelumnya diadakan di Pekanbaru dan Aceh, Rivya kembali menunjukkan sepak terjangnya di kota lain yaitu Padang.

Acara launching dan gathering yang diadakan Sabtu, 17 September 2022 di Hotel Mercure Padang, dihadiri langsung oleh Alfa Priliana selaku pendiri Rivya. Beliau juga masih berperan aktif sebagai Board Member dari D’Cost Seafood Restaurant Group, Gold’s Gym dan Bussiness Development Advisor Berrybenka.

“Revealing The Best of You” merupakan tagline Rivya yang memiliki makna bahwa “setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan dengan menjadi versi terbaik dari kita sendiri”, pungkas Alfa Priliana.

Bacaan Lainnya

Produk skincare asli Indonesia untuk mengatasi masalah kulit dan pada saat yang bersamaan membantu setiap orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri melalui rangkaian produk skincare yang inovatif dan alami, namun efektif dan terjangkau.

Rivya menentang keras uji coba pada hewan. Setiap produk yang diluncurkan mengandung bahan alami yang telah diuji melalui studi secara in-vivo pada manusia, sehingga aman untuk kulit sensitif, bersertifikat BPOM dan vegan yang berasal dari Inggris.

Berawal dari perjuangan Alfa dalam mengatasi masalah kulit sensitif, lahirlah Rivya, skincare dengan kandungan yang natural, efektif, dan inovatif namun tetap terjangkau.

Salah satu bahan yang digunakan adalah Backhousia Citriodora, yang pertama kalinya digunakan di Indonesia. Berdasarkan studi in-vivo di kulit wajah, Backhousia Citriodora memiliki manfaat utama untuk menyeimbangkan komposisi sebum, anti inflamasi, antioksidan untuk melindungi kulit, serta kandungannya yang efektif untuk meredakan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi. Tiga produk Rivya yang berbahan Backhousia Citriodora adalah Backhousia Sleep Care Infused Serum, Backhousia Acne Power Serum, dan Backhousia Facial Wash.

Tidak hanya itu, Rivya menggunakan bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi buatan, dan pewarna. Ketiga produk tersebut juga mengandung bahan natural yang diolah dengan teknologi modern dari berbagai negara, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada Amerika, Spanyol, Italia, Burkina Faso, China, India dan Indonesia untuk menghadapi ekstrak terbaik.

Backhousia Sleep Care Infused Serum memiliki 10 hero ingredients di antaranya: backhousia citriodora, oat, mugwort, allantoin, dan lain sebagainya yang efektif untuk melembabkan kulit wajah, mengontrol sebum, memperbaiki skin barrier, mencerahkan wajah dengan proses peremajaan kulit dalam 30 hari pemakaian, serta efektif untuk melembutkan juga mengenyalkan kulit wajah pada saat tidur.

Backhousia Acne Power Serum mengandung award winning ingredients yang dapat membantu meredakan iritasi, menyeimbangkan produksi sebum pada wajah, mengurangi munculnya jerawat, dan mengecilkan pori-pori sehingga memberikan efek tampilan wajah yang lebih sehat. Produk ini memiliki 5 hero ingredients yaitu backhousia citriodora, allantoin, lemongrass, mango leaf mangixyl, dan maclura cochinchinensis.

Backhousia Facial Wash memiliki 12 hero ingredients seperti sapindus mukorossi, tara tree, niacinamide, centella asiatica dan bahan aktif alami lainnya yang memiliki manfaat utama untuk membersihkan kotoran di wajah, mengontrol komposisi sebum sehingga menciptakan kulit yang halus dan terhidrasi, serta memiliki PH 5 – 5,5 yang baik untuk kulit wajah.

Backhousia Sleep Care Infused Serum dan Backhousia Acne Power Serum bisa diperoleh dengan harga Rp 159,000 untuk ukuran 20ml, sedangkan Backhousia Facial Wash di harga Rp 35,000 untuk ukuran 20ml dan Rp 99,000 untuk ukuran 100ml.

Produl terbaru dari Rivya yang hadir di bulan September ini adalah acne fighter gel, nantikan informasi lebih lengkap di Instagram @rivya.id dan @rivya.padang.

(Zizi)

Pos terkait