Wako Fadly Amran Hadiri Kegiatan KIM di Empat Kelurahan

Padang Panjang | Topsumbar – Memperingati HUT RI ke-77, warga di empat kelurahan adakan aktivitas dendang musik Kesenian Irama Minang (KIM), Sabtu (26/8) malam.

Diselenggarakan di antaranya oleh warga Kelurahan Pasar Usang dan Tanah Hitam di Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), serta Koto Panjang dan Guguk Malintang di Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT).

Kendati ditunaikan di empat lokasi berbeda, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano selamanya meluangkan diri menghadiri aktivitas tersebut. Turut ada Wakil Ketua DPRD, Yulius Kaisar dan Imbral, S.E, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, camat, lurah dan tokoh penduduk tiap-tiap kelurahan.

Bacaan Lainnya

Dengan ada aktivitas tersebut, Wako Fadly mengatakan, ini merupakan bentuk kebersamaan penduduk dalam memaknai Hari Kemerdekaan.

“Meskipun 17 Agustus udah lewat, stimulan warga Kota Padang Panjang tetap besar dalam memperingati dan merayakan hari kemerdekaan,” ucapnya.

Selain itu, Fadly termasuk menyampaikan, aktivitas seperti ini sanggup jadi momentum untuk silaturahmi dan mencitpakan rasa persatuan serta kebersamaan antarsesama warga kota. (AL)

Pos terkait