Wako Fadly Amran Bersilaturahmi dengan Ibu-Ibu Pengajian Islamic Center

Padang Panjang | Topsumbar – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano hadiri pertemuan silaturahmi bersama dengan para ibu-ibu pengajian Masjid Islamic Center, Kelurahan Koto Katik, Kecamatan Padang Panjang Timur, Sabtu (13/8).

Wako Fadly menyampaikan, silaturahmi layaknya ini terlampau perlu dilakukan untuk menjalin dan mempererat rasa persaudaraan pada Pemko dan pemuka agama, termasuk para ibu-ibu pengajian.

“Pertemuan pengajian yang dilakukan ini sanggup menambah kualitas interaksi sosial kemasyarakatan dan kualitas keilmuan, baik ilmu lazim maupun ilmu agama. Ini merupakan keliru satu fasilitas bersilaturahmi yang berkualitas,” katanya.

Bacaan Lainnya

Fadly mengutarakan banyak ilmu yang didapat berasal dari kesibukan ini. Pengajian yang dilakukan ibu-ibu merupakan kesibukan positif yang wajib tetap mendapat dukungan dan dipelihara.

“Ini terlampau bagus, dan ini patut diapresiasi. Selain sebagai wadah silaturahmi, semoga berkah dan amal ibadah yang dilakukan termasuk menjadi berkah untuk kerohanian. Pertemuan pengajian layaknya ini termasuk sanggup menambah kualitas kekeluargaan dan kebersamaan yang makin baik dan terus maju,” ungkapnya.

Ditambahkan Fadly, lewat pertemuan pengajian ini termasuk sanggup menjadikan keliru satu kapabilitas warga di dalam menambah kualitas bermasyarakat.

“Dengan pertemuan ini, antaranggota maupun bersama dengan perangkat pemerintah sanggup saling bertukar anggapan dan Info untuk mencari solusi jikalau ada persoalan yang berlangsung di masyarakat,” tuturnya.

Dalam pertemuan itu, Fadly terlampau menolong kesibukan kesibukan berikut dan menghendaki kesibukan pengajian-pengajian Islam sama ini sanggup tumbuh dan berkembang di semua elemen penduduk di Kota Padang Panjang.

Sementara itu Sekretaris Pengurus Pengajian Islamic Center, Nurmaini mengucapkan terima kasih atas kehadiran wali kota di dalam kesibukan pertemuan pengajian jemaah Islamic Center ini.

“Dengan pertemuan ini, apa yang dikehendaki para kaum ibu di dalam punyai wadah untuk bersilaturahmi, mempelajari dan menambah ilmu keagamaan sanggup terwujud,” katanya.

Turut ada pada kesempatan tersebut, Camat Padang Panjang Timur, Drs. Asrul, Camat Padang Panjang Barat, Fiori Agustian, S.IP, Kabag Kesra Setdako, Erwina Agreni, M.Si, Lurah Koto Katik, Emrianis, S.E dan tamu undangan lainnya. (AL)

Pos terkait