Upacara Penurunan Bendera di Kecamatan IV Nagari

Sijunjung | Topsumbar – Danramil 06 Palangki Kapten Inf. Febrizon jadi Irup Penurunan Bendera memperingati HUT ke-77 RI di Lapangan Bolakaki Palangki, Kecamatan IV Nagari pada Rabu (17/8).

Paskibraka yang lakukan penurunan bendera merah putih yaitu pelajar MAN 1 Sijunjung diiringi paduan korps musik Pondok Pesantren Riyadus Shalihin.

Upacara penurunan bendera memperingati HUT ke-77 RI tingkat Kecamatan IV Nagari ini diikuti oleh Camat IV Nagari, Kapolsek IV Nagari, Kepala Puskesmas Muaro Bodi, Kepala Puskeswan Palangki, Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari, Kepala Sekolah, Wali Nagari se-Kecamatan IV Nagari, Pimpinan lembaga dan organisasi, serta ASN dan pelajar sekolah SD, SMP, MTs, SMK dan MAN.

Bacaan Lainnya

Upacara penurunan bendera merah putih memperingati HUT ke-77 RI di Kecamatan IV Nagari bersama dengan komandan upacara Sertu Zul ini berlangsung bersama dengan berhasil dan lancar. (Gun)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait