Tim Putri PPT Juarai Perwosi Cup I, Kandaskan Tim PPB

Padang Panjang | Topsumbar – Tim Putri Padang Panjang Timur (PPT) sukses mengandaskan Tim Putri Padang Panjang Barat (PPB) dalam laga final Turnamen Bola Voli Perwosi Cup I di lapangan Markas Kompi Secata B, Ahad (28/8). PPT menang tipis berasal dari PPB bersama dengan skor 3-0.

Wakil Wali Kota, Asrul bersama dengan Ketua Perwosi, Nova Era Yhanty Asrul ikut melihat pertandingan tersebut dan langsung memberikan selamat kepada para pemain.

“Selamat, kalian luar biasa. Benar-benar menguncang lapangan hari ini. Saya puas bersama dengan pertandingan ini, terlalu menegangkan,” ujar Wawako Asrul.

Bacaan Lainnya

Sementara Camat PPT, Asrul mengaku bangga bersama dengan para pemainnya. Dirinya tidak menyangka sanggup jadi juara di turnamen ini.

“Saya terlalu puas dan bangga bersama dengan tim ini. Terima kasih banyak atas kerja kerasnya,” ujarnya.

Pelatih PPT, Reimon Sikumbang terhitung mengucapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah perjuangan dan latihan kita selama ini membuahkan hasil. Kami latihan cuma 15 hari sejak undangan Perwosi masuk,” ucapnya.

Para pemain tampak puas dan haru usai wasit membunyikan pluit panjang sinyal permainan telah berakhir. “Padang Panjang Timur,” sorak mereka.

Dengan hasil ini, PPB duduki posisi kedua dan Bhayangkari Polres Padang Panjang duduki posisi ketiga.

(AL)

Pos terkait