Lurah TPL Diserahterimakan dari Erosen Adera ke Romi Saputra

Padang Panjang | Topsumbar – Menyusul pelaksanaan mutasi pada 12 Agustus lalu, jabatan lurah Tanah Pak Lambik (TPL) diserahterimakan, Selasa (30/8). Ditandai bersama dengan pemasangan lencana oleh Camat Padang Panjang Timur (PPT), Drs. Asrul sertijab (serah terima jabatan-red) ditunaikan dari lurah lama, Erosen Adera, S.T kepada penggantinya, Romi Saputra, S.H.

Pada kegiatan ini terhitung ditunaikan pelantikan ketua TP-PKK TPL yang di awalnya diketuai Winda Nofita, S.H dan digantikan Selvia Helvina, S.Pd.

Sebagai pejabat lama, Erosen mengucapkan terima kasih kepada semua warga TPL, LPM, Babinsa, Bhabinkantibmas, dan terhitung ASN kelurahan yang sepanjang ia menjabat banyak mengimbuhkan masukan dan pemberian untuk kemajuan TPL.

Bacaan Lainnya

“Mungkin tidak banyak yang sanggup saya laksanakan untuk TPL sepanjang 1 tahun 5 bulan saya menjabat. Namun, saya meminta kepada lurah yang baru sanggup meneruskan apa saja yang sanggup ditunaikan demi memajukan TPL,” ucapnya.

Sementara itu, Romi sebagai penggantinya meminta pemberian untuk sanggup bersama mewujudkan TPL yang lebih baik. Ia terhitung mengucapkan terima kasih kepada Erosen yang udah berkerja keras memajukan kelurahan ini.

“Sebagai lurah yang baru, saya perlu pemberian dan bimbingan dari semua unsur. Baik dari Pak Camat, LPM, Babinsa, Bhabinkantibmas, warga dan lurah lama,” ucapnya.

Sementara Camat Asrul mengucapkan selamat bertugas kepada lurah baru dan mengapresiasi lurah lama yang udah mengimbuhkan dampak baik kepada Kelurahan TPL.

Ia berharap, komunikasi dan silaturahmi antarpejabat lama dan pejabat baru tidak putus dan selamanya bertukar asumsi untuk TPL ke depannya dan Padang Panjang pada umumnya. (AL)

Pos terkait