Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 30 Agu 2022 17:13 WIB ·

Lurah TPL Diserahterimakan dari Erosen Adera ke Romi Saputra


 Lurah TPL Diserahterimakan dari Erosen Adera ke Romi Saputra Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Menyusul pelaksanaan mutasi pada 12 Agustus lalu, jabatan lurah Tanah Pak Lambik (TPL) diserahterimakan, Selasa (30/8). Ditandai bersama dengan pemasangan lencana oleh Camat Padang Panjang Timur (PPT), Drs. Asrul sertijab (serah terima jabatan-red) ditunaikan dari lurah lama, Erosen Adera, S.T kepada penggantinya, Romi Saputra, S.H.

Pada kegiatan ini terhitung ditunaikan pelantikan ketua TP-PKK TPL yang di awalnya diketuai Winda Nofita, S.H dan digantikan Selvia Helvina, S.Pd.

Sebagai pejabat lama, Erosen mengucapkan terima kasih kepada semua warga TPL, LPM, Babinsa, Bhabinkantibmas, dan terhitung ASN kelurahan yang sepanjang ia menjabat banyak mengimbuhkan masukan dan pemberian untuk kemajuan TPL.

“Mungkin tidak banyak yang sanggup saya laksanakan untuk TPL sepanjang 1 tahun 5 bulan saya menjabat. Namun, saya meminta kepada lurah yang baru sanggup meneruskan apa saja yang sanggup ditunaikan demi memajukan TPL,” ucapnya.

Sementara itu, Romi sebagai penggantinya meminta pemberian untuk sanggup bersama mewujudkan TPL yang lebih baik. Ia terhitung mengucapkan terima kasih kepada Erosen yang udah berkerja keras memajukan kelurahan ini.

“Sebagai lurah yang baru, saya perlu pemberian dan bimbingan dari semua unsur. Baik dari Pak Camat, LPM, Babinsa, Bhabinkantibmas, warga dan lurah lama,” ucapnya.

Sementara Camat Asrul mengucapkan selamat bertugas kepada lurah baru dan mengapresiasi lurah lama yang udah mengimbuhkan dampak baik kepada Kelurahan TPL.

Ia berharap, komunikasi dan silaturahmi antarpejabat lama dan pejabat baru tidak putus dan selamanya bertukar asumsi untuk TPL ke depannya dan Padang Panjang pada umumnya. (AL)

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Gempa Tektonik M3, 5 Dirasakan di Bukittinggi

18 September 2022 - 17:03 WIB

Trending di Padang Panjang