Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 7 Agu 2022 16:04 WIB ·

Jemaah BKMT Luar Daerah Selfie Wefie di Masjid Islamic Center


 Jemaah BKMT Luar Daerah Selfie Wefie di Masjid Islamic Center Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Jemaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) luar area yang hadir pada kegiatan wisata dakwah BKMT Tingkat Sumatera Barat, Ahad (7/8) di Kota Padang Panjang mengadakan selfie wefie di Masjid Islamic Center yang jadi wilayah kegiatan.

Salah seorang jemaah layaknya dilansir Topsumbar.co.id berasal dari laman kominfo Padang Panjang, Maiyulis berasal dari Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam mengutarakan dirinya terlalu antusias mengikuti kegiatan BKMT idan telah dipersiapkannya berasal dari jauh-jauh hari.

“Saya telah menunggu berasal dari jauh hari kegiatan wisata dakwah ini. Apalagi dilakukan di Masjid Islamic Center yang megah. Ini adalah pertama kali saya mengikuti wirid dan salat berjemaah di masjid ini. Fasilitasnya lengkap, area wudu pun bersih dan nyaman,” katanya kagum.

Ia menambahkan, rombongan BKMT Palupuh ini berjumlah lebih kurang 150 jemaah. Hadir sejak berasal dari pukul 07.00 WIB dengan menggunakan 13 armada angkot.

“Apabila masih tersedia waktu, rombongan akan berkunjung dan berbelanja ke Pasar Pusat Padang Panjang,” utaranya.

Senada, Arniza Zainal yang juga merupakan jemaah berasal dari Kabupaten Agam, menjelaskan selain mendengarkan ceramah dan bersalawat bersama, di kawasan Islamic Center dia laksanakan selfie wefie dengan rombongan jemaah yang juga berasal berasal dari area lain.

“Seluruh spot di sini terlalu menarik untuk diabadikan dokumentasinya. Selain beribadah, di sini juga mampu memberikan kenangan tersendiri bagi saya dan rombongan. Seperti yang nampak waktu ini Monumen Al Qur’an jadi wilayah favorit,”ucapnya.

Ia menghendaki untuk kegiatan seterusnya yang diadakan di Islamic Center, Pemko Padang Panjang mampu sedia kan tenda atau lapak untuk pegiat UMKM di palataran Islamic center

“Hal itu bertujuan sehingga jemaah mampu berbelanja dan mencicipi kuliner khas Kota Serambi Mekkah ini,” pungkasnya.

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penanganan Pasar Koto Baru, Kapolres Padang Panjang Harapkan Keterlibatan Seluruh Pihak Sesuai Tupoksi

5 Oktober 2022 - 15:44 WIB

SMP Hikmah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dihadiri Walikota dan Penceramah Dari Universitas Al-Azhar Mesir

4 Oktober 2022 - 15:18 WIB

Jelang Operasi Zebra Singgalang 2022, Ini Himbauan Kasatlantas Polres Padang Panjang

2 Oktober 2022 - 21:19 WIB

Perkumpulan Makrame Kreatif Mandiri Kota Padang Panjang Pamerkan Karya Worshop

1 Oktober 2022 - 22:47 WIB

Pagi Tadi Gempa bumi Dirasakan di Padang Panjang, Ini Analisa BMKG

30 September 2022 - 12:08 WIB

RT 13 Silaing Bawah Dikunjungi Tim Penilai Kampung Pancasila Dari Kodim 0307/Tanah Datar

29 September 2022 - 21:54 WIB

Trending di Padang Panjang