Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Rapat Paripurna Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2023

Pesisir Selatan-Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Selatan bersama agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS th. 2023 di area rapat DPRD setempat, Jumat (5/8).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Pesisir Selatan, Ermizen itu terhitung dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, Sekdakab, Mawardi Roska, Forkopimda, kepala perangkat area di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD, Ermizen berharap kesepakatan KUA-PPAS berikut dapat terlaksana sebagaimana semestinya didalam rangka mewujudkan pembangunan area yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, sinergitas, koordinasi dan kerjasama DPRD bersama dengan pemerintah area dapat berjalan bersama dengan baik ke depannya. “Kita tetap berkomitmen membangun Kabupaten Pesisir Selatan bersama dengan serius, dan berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah mengapresiasi penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS 2023 tersebut. Pihaknya terhitung menyampaikan menerima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan pembahasan KUA-PPAS itu bersama dengan baik.

Dikatakan, KUA-PPAS adalah dokumen anggaran yang dibuat oleh sekretaris area untuk disampaikan kepada kepala area sebagai pedoman didalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten/kota, tiap tahun.

Lebih lanjut disebutkan, Pemkab Pesisir Selatan selalu fokus melakukan pembangunan pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, infrastruktur ekonomi, keagamaan, sosial budaya, pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid 19 dan lainnya. Akan tetapi, pembangunan itu butuh pemberian dari semua elemen yang ada.

Pos terkait