PKK Padang Panjang Raih Juara Pertama PAAREDI Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar

Padang Panjang | Topsumbar – PKK Kota Padang Panjang raih juara pertama Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) Pokja 1 Kategori Kota pada lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi tahun 2022. Di lomba ini, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur menjadi perwakilan Kota Padang Panjang.

Hal ini diumumkan pada kegiatan pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi XIX dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Selasa (19/7) di Gor Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam yang dibuka Gubernur, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P Datuak Marajo.

Piala untuk juara tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Harneli Mahyeldi yang diterima Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP.

Bacaan Lainnya

Selain mendapat juara pertama pada Pokja 1, Padang Panjang juga meraih juara 2 Tertib Administrasi PKK dan harapan 1 UP2K (Pokja 2) kategori kota.

Usai penyerahan piala, Dokter Dian mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kader-kader PKK Kota Padang Panjang yang sudah bekerja keras dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini.

(AL)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait