Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 8 Jul 2022 17:45 WIB ·

Hadir di Padang Panjang, Warung DKI Tidak Cari Untung Semata, Tapi…


 Hadir di Padang Panjang, Warung DKI Tidak Cari Untung Semata, Tapi… Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Warung DKI yang khas dengan menu mie ayam dan bakmienya, Jumat (8/7) resmi beroperasi di Kota Padang Panjang. Warung ini dibuka di Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Hadirnya Warung DKI di Padang Panjang digagas putra asli Kota Padang Panjang yang merupakan Penasehat Flipper’s Organization, Deddy Demona dan Yulion.

Grand opening Warung DKI turut dihadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, sejumlah kepala OPD, Dewan Pembina Fliper’s, Nasrul Naga, para perantau dan juga diundang anak yatim piatu.

Deddy mengatakan, Warung DKI didirikan di Padang Panjang merupakan bentuk kontribusi dirinya sebagai putra Padang Panjang kepada kota ini.

“Kita mendirikan usaha kuliner ini di Padang Panjang, tujuan utamanya bukan untuk mencari keuntungan. Tetapi dengan adanya Warung DKI ini, kita bisa melakukan kegiatan sosial ke depannya,” sebut Deddy.

Ia berharap, dengan adanya warung ini bisa menyerap tenaga kerja di Kota Padang Panjang dan bisa merealisasikan kegiatan pendidikan dan sosial melalui Warung DKI ini.

Sementara itu, Wawako Asrul menyambut baik Warung DKI yang kini hadir di Kota Padang Panjang. “Semoga dengan adanya Warung DKI bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Dan bisa menjadi salah satu tujuan masyarakat luar untuk datang ke Kota Padang Panjang,” ucapnya.

Dalam grand opening tersebut, juga dilakukan pemberian santunan kepada anak anak yatim piatu.

(AL)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Trending di Padang Panjang