Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045

Sijunjung | Topsumbar – Pendidikan adalah rekayasa sosial membentuk karakter peserta didik, demikian disampaikan Dr. M. A. Muazar Habibi, S.Psi, M.Psych, M.Pd dari Universitas Mataram pada Sabtu (16/7).

Saat ini, 70,54 % pengguna internet adalah pelajar SLTA, lebih lanjut Dr. M. A. Muazar Habibi, S.Psi, M.Psych, M.Pd menyampaikan dalam webinar hari ini.

Webinar bertajuk “Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045” diselenggarakan oleh Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Turki membahas pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai 16 hingga 17 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M Si dijadualkan akan hadir menjadi pembicara pada hari kedua, besok (17/7) dalam webinar ini.

Ketua PPI Turki Fauzul Azim dalam laporannya menyampaikan bahwa, Mentari Dari Turki (MDT) akan hadir di Indonesia yakni di Nagari Sumpur Kudus pada tahun ini guna berbaur dengan masyarakat.

MDT adalah sejenis KKNnya mahasiswa di Indonesia, MDT adalah program tahunan PPI Turki melalui Departemen Sosial Masyarakat.

Webinar yang dipandu oleh Rais Aqmail bersama M. Alif Shydqi ini menghadirkan Ariella Aghsa sebagai moderator serta Prof. Dr. dr. Endang L. Achadi, MPH selaku Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI).

Sesi kedua besok (17/7) selain Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si juga akan hadir Emilio Bisanto selaku Director Enturk Ticaret Ltd. sebuah perusahaan yang bergerak pada tour dan pariwisata.

(Gun)

Pos terkait