Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 16 Jun 2022 19:47 WIB ·

Seminggu Pasca Dilantik, Kepala Samsat Padang Panjang Silaturahmi ke Kominfo


 Seminggu Pasca Dilantik, Kepala Samsat Padang Panjang Silaturahmi ke Kominfo Perbesar

Padang Panjang, Topsumbar – Seminggu pasca dilantik, atau Jumat (10/6) lalu menggantikan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Padang Panjang, Mistar, S.Sos, MM.

Kepala Samsat yang baru, Deni Hidayat, S.E, M.M kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) guna jalin silaturahmi, Kamis (16/6).

Dilansir dari siaran pers Diskominfo Padang Panjang, disebutkan kedatangan Deni, disambut hangat Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si didampingi Pranata Siaran Ahli Muda, Harry Sulistio, S. Kom di ruang kerjanya.

“Selain silaturahmi, juga sebagai bentuk perkenalan diri kepada Kominfo yang sama kita ketahui sebagai corong pertama informasi dan publikasi ke masyarakat luas,” kata Deni.

Ia berharap, program kegiatan yang ada pada UPTD Samsat dapat terpublikasi dan tersampaikan melalui media Kominfo. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran warga khususnya dalam membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.

“Semoga hubungan baik yang telah terjalin sejak lama antara Samsat dengan Kominfo ini, dapat terus terjaga guna menunjang program yang telah kami siapkan. Salah satunya peningkatan pelayanan Samsat dengan konsep ramah disabilitas,” harapnya.

Sementara itu Ampera Salim menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Deni Hidayat di Kota Padang Panjang Kota Serambi Mekah. “Mari kita sama-sama berkolaborasi untuk Padang Panjang yang lebih maju ke depannya,” ucapnya.

Sebagai informasi, kepala Samsat yang lama, Mistar sekarang diamanahkan sebagai kepala Samsat Kota Padang.

(AL)

Hits: 16

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pagi Tadi Gempa bumi Dirasakan di Padang Panjang, Ini Analisa BMKG

30 September 2022 - 12:08 WIB

RT 13 Silaing Bawah Dikunjungi Tim Penilai Kampung Pancasila Dari Kodim 0307/Tanah Datar

29 September 2022 - 21:54 WIB

Tingkatkan Pembinaan Rohani WBP, Rupajang dan Kemenag Padang Panjang Jalin MoU

29 September 2022 - 16:41 WIB

Tiga Jabatan di Polres Padang Panjang Diserah Terimakan

29 September 2022 - 15:11 WIB

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

Trending di Padang Panjang