Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Sijunjung · 9 Jun 2022 11:15 WIB ·

BPP Kecamatan IV Nagari Pemantapan Menghadapi Lomba


 BPP Kecamatan IV Nagari Pemantapan Menghadapi Lomba Perbesar

Sijunjung | Topsumbar – Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan IV Nagari melakukan pemantapan dalam rangka menghadapi penilaian kelembagaan dan ketenagaan berprestasi tingkat kabupaten tahun 2022 di Muaro Bodi pada Rabu (8/6).

Pemantapan menghadapi lomba meliputi latihan presentasi, penguasaan materi, penggalian potensi, serta pengaturan durasi dan administrasi.

Adapun delegasi Kecamatan IV Nagari yang akan mengikuti penilaian kelembagaan dan ketenagaan berprestasi tingkat kabupaten 2022 antara lain Firdaus selaku Penyuluh Pertanian Swadaya (PPS), Ismed selaku petani, Pitriana selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), Ullia Rahmadhani selaku Tenaga Harian Lepas (THL), Gabungan Kelompoktani (Gapoktan) Kobar Sepakat, serta Kelompoktani (Keltan) Ranah Gadang.

Dengan adanya pemantapan yang dilaksanakan di BPP kita berharap tentu akan menghasilkan penilaian yang lebih maksimal nantinya, demikian harapan Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari.

Setelah mengevaluasi bahan tayang serta geladi resik ekspos peserta lomba dihadapan Keltan Langir Jaya yang hadir sebagai Keltan peninjau, dilakukan koreksi-koreksi terhadap materi yang disampaikan.

Diantara penyempurnaan yang masih harus dilakukan antara lain belum adanya grafik perbandingan dalam bahan tayang, belum tergambarnya potensi-potensi maupun inovasi secara lebih tajam dan intonasi yang belum stabil.

Direncanakan, sesuai jadual dari Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung penilaian kelembagaan dan ketenagaan akan dilakukan pada Senin (13/6).

Penilaian kelembagaan dan ketenagaan ini merupakan even yang dinanti-nantikan oleh insan pertanian, mengingat Kabupaten Sijunjung adalah langganan sampai ke tingkat nasional berkaca dari pengalaman selama ini.

(Gun)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim UPP Saber Pungli Sosialisasi Di Tanjung Ampalu

21 September 2022 - 07:54 WIB

Hanya Di Sijunjung, Ombudsman Puji Forum Pelayanan Publik

20 September 2022 - 10:16 WIB

Kejurnas Gantole Telemoyo Cup VI Resmi Berakhir

19 September 2022 - 22:02 WIB

Museum Rumah Masa Kecil Ahmad Syafii Maarif Diresmikan

19 September 2022 - 21:36 WIB

Wabup Sijunjung Iraddatillah Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

18 September 2022 - 21:24 WIB

Telemoyo Cup VI, Banten Dan DKI Masih Memimpin

17 September 2022 - 09:40 WIB

Trending di Sijunjung