Kapolres Padang Panjang Pimpin Sertijab Kapolsek Padang Panjang

Padang Panjang, Topsumbar – Jabatan Kapolsek Padang Panjang diserahterimakan dari AKP. Pamuji ke AKP. Dwi Purwito, Selasa, (31/5/2022).

Dilansir dari siaran pers seksi Humas Polres Padang Panjang yang dibagikan Bripka. Ciputra, disebutkan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Padang Panjang digelar di halaman Mapolres, Selasa, (31/5/2022), dipimpin langsung Kapolres Padang Panjang AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H.

AKP. Dwi Purwito sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Bukit Tinggi. Sedangkan AKP. Pamuji selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Wakapolsek Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

Kapolres Padang Panjang AKBP. Novianto Taryono dalam amanatnya menerangkan serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna strategis dan merupakan bagian dari suatu proses “Tour of duty and Tour of area”.

“Hal tersebut merupakan salah satu upaya pembenahan dalam bingkai reformasi birokrasi Polri menuju Polri yang Profesional dan Proporsional yang mana bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” terang Novanto.

Kepada AKP Pamuji, Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan barunya serta terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi selama 2 tahun 7 bulan yang telah berkontribusi positif dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Padang Panjang.

“Dan selamat datang kembali kepada AKP. Dwi Purwito serta selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Padang Panjang, jadikanlah diri saudara sendiri sebagai motor penggerak dalam setiap tugas yang saudara hadapi serta bisa memotivasi personil untuk dapat meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya,” ucap Novianto.

(AL)

Pos terkait