Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Sijunjung · 27 Mei 2022 00:33 WIB ·

Bupati Sijunjung BDY Halal Bilhalal Bersama Warga Ipuh


 Bupati Sijunjung BDY Halal Bilhalal Bersama Warga Ipuh Perbesar

Sijunjung │ Topsumbar – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si (BDY) menghadiri halal bilhalal bersama jemaah Mushalla Janatul Mawa, Ipuh, Muaro Sijunjung pada Kamis (26/5).

“Terimakasih atas undangannya pada acara halal bilhalal ini, semoga kita selalu menjalin silaturahmi” demikian Bupati Sijunjung BDY mengawali sambutannya.
Lebih lanjut Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (DPP APKASI) ini menyampaikan “Kampus STIPER yang segera bertransformasi menjadi Kampus UNP telah kita lakukan penandatangan MoUnya bersama UNP dan IPB University, akan memberi banyak kemajuan bagi kita warga Ipuh dan Kabupaten Sijunjung kedepannya”.

Pada halal bilhalal yang diadakan oleh jemaah Mushalla Janatul Mawa, Komplek Perumahan Karya Dharma Residence, Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro ini Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si juga menyerahkan bantuan simbolis sebesar Rp. 50.000.000,- untuk pembangunan mushalla yang diterima oleh Sekretaris Pengurus Mushalla Janatul Mawa Zalmendra, S.Pt.

Halal bilhalal jemaah Mushalla Janatul Mawa ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa, Asisten I Setdakab Aprizal, S.Sos, M.Si, Kepala BKPSDM Riky Mainaldi Neri, SSTP, M.Si, Sekretaris Bapppeda Harry Oscar Hidayat, SSTP, M.Si, Sekretaris DPMN Joni Antonius, S.Hut, Kabag Kesra Admiriska, B.Ac, Kabid Kedaruratan Bencana Emi Roza, SP, Camat Sijunjung Adri, S.Pt, Koordinator BPP Kecamatan Sijunjung Jabir, SST, Wali Nagari Muaro Hafidzun, S.Pd.I serta Kepala Jorong Pematang Sari Bulan Dori Putra.

Ketua Penggurus Mushalla Janatul Mawa Syahlul, S.Pd.I dalam sambutannya diawal acara menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin dan berharap semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT sekaligus menyampaikan tujuan halal bihalal ini yaitu guna memperkuat tali silaturahmi diantara kita sesama warga komplek sekaligus menyampaikan bahwa pelaksanaan ibadah Ramadhan di Mushalla Janatul Mawa telah berlangsung selama 6 tahun.

Halal bilhalal jemaaah Mushalla Janatul Mawa juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sijunjung Ustadz H. Hidayatullah, Lc, MA yang juga mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sijunjung mengangkat tema mengenai 4 cara menyambung silaturahmi.

(Gun)

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim UPP Saber Pungli Sosialisasi Di Tanjung Ampalu

21 September 2022 - 07:54 WIB

Hanya Di Sijunjung, Ombudsman Puji Forum Pelayanan Publik

20 September 2022 - 10:16 WIB

Kejurnas Gantole Telemoyo Cup VI Resmi Berakhir

19 September 2022 - 22:02 WIB

Museum Rumah Masa Kecil Ahmad Syafii Maarif Diresmikan

19 September 2022 - 21:36 WIB

Wabup Sijunjung Iraddatillah Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

18 September 2022 - 21:24 WIB

Telemoyo Cup VI, Banten Dan DKI Masih Memimpin

17 September 2022 - 09:40 WIB

Trending di Sijunjung