Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 6 Apr 2022 21:13 WIB ·

Tahap I, STB Siaran TV Digital Dibagikan untuk RTM Empat Kelurahan


 Tahap I, STB Siaran TV Digital Dibagikan untuk RTM Empat Kelurahan Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) melalui Kantor Pos Padang Panjang melakukan pendistribusian dan instalasi Set Top Box (STB) tahun 2022 kepada rumah tangga Miskin (RTM) di Kota Padang Panjang. Untuk tahap I, STB ini dibagikan kepada RTM di empat kelurahan.

Dilansir dari laman Diskominfo Padang Panjang, diterangkan STB yang didistribusikan untuk tahap I ini dengan jumlah alokasi berdasarkan daftar serah bantuan STB/alat bantu penerima siaran TV digital adalah sebanyak 248 RTM.

“Empat kelurahan tersebut adalah Kelurahan Ngalau sebanyak 60 RTM, Koto Panjang (92 RTM), Sigando (67 RTM), dan Tanah Pak Lambik (29 RTM),” sebut Executive Manager PT Pos Indonesia Padang Panjang, Hamdani Suseno, dilansir dari laman Diskominfo Padang Panjang, Rabu (6/4/2022).

Dikatakannya, untuk tahap I ini, pihaknya hanya menerima daftar serah bantuan sebanyak empat kelurahan ini dari Kantor Pos Regional I Medan.

“Kami masih belum mendapatkan informasi terkait tahap selanjutnya. Namun dengan ini dinamakan tahap I, kita berharap akan ada tahap-tahap selanjutnya. Agar semua masyarakat kita yang membutuhkan di 16 kelurahan, menerima bantuan STB ini,” ujarnya.

Ditambahkan Hamdani, dari informasi yang didengarnya, daftar penerima bantuan ini merupakan dari data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

“Namun kita belum bisa memastikan informasi tersebut. Karena kita hanya ditugaskan untuk mendistribusikan dan instalasi saja, sesuai dengan surat dan daftar yang kita terima dari pusat,” tuturnya lagi.

(AL)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Trending di Padang Panjang