Pengamanan Mudik dan Idul Fitri, Polres Padang Panjang Kerahkan 125 Personil

Padang Panjang | Topsumbar – Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang akan mengerahkan 125 personil guna pengamanan arus mudik dan pelaksanaan idul fitri 1443 hijriah/2022 Masehi.

Hal tersebut terungkap dari kegiatan Lat Pra Ops ketupat Singgalang 2022 yang dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Polres Padang Panjang, Selasa, (26/4/2022), dirilis seksi Hunas Polres Padang Panjang.

Kegiatan Lat Pra Ops ketupat Singgalang 2022 tersebu dipimpin Waka Polres Padang Panjang, Kompol Alvira, S.H didampingi Kabag Ops AKP. P. Simamora dan seluruh PJU serta beberapa Bintara Polres Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

Kompol Alvira, S.H dalam sambutannya, mengatakan pengerahan 125 personil untuk pengamanan arus mudik dan pelaksanaan hari raya idul fitri merupakan bentuk wujud pelayanan nyata Polres Padang Panjang kepada masyarakat agar mendapatkan keamanan dan kenyamanan selama melaksanakan mudik.

“Operasi ketupat Singgalang 2022 sendiri akan di gelar selama 14 hari. Mulai dari tanggal 28 April sampai dengan 09 Mei 2022,” kata Kompol. Alvira.

Kompol Alvira juga mengingatkan seluruh personil yang terlibat pengamanan saat pelaksanaan Lat Pra Ops ketupat Singgalang 2022 untuk selalu menjaga kondisi fisik dalam keadaan prima,

“Agar pada saat pelaksanaan pengamanan nanti kita dapat melakukan dengan optimal memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

(AL)

Pos terkait