Nuansa Baru Jelang Berbuka, Pengunjung Pasar Dihibur Coklat Kita

Padang Panjang | Topsumbar – Memberikan suasana baru, Komunitas Coklat Kita hibur warga Padang Panjang dengan penampilan seni musik.

Dilansir dari laman Diskominfo Padang Panjang, Coklat Kita memberikan nuansa unik dan berbeda dengan memusatkan pertujukannya di Pasar Pusat Padang Panjang, Senin (11/4/2022).

“Kita mengadakan pertunjukan seni musik ini dengan sengaja dilakukan secara outdoor di pasar. Dengan tujuan untuk menghidupkan kembali seni musik di Padang Panjang dan bisa menghibur warga yang sedang berbelanja di Pasar Pusat Padang Panjang jelang berbuka puasa,” tutur Andi Rajo Batuah salah satu anggota Komunitas Coklat Kita.

Bacaan Lainnya

Andi mengatakan, selama bulan puasa, Coklat Kita akan melakukan pertunjukan di 14 titik di Padang Panjang, Tanah Datar, Agam, dan 50 Kota.

Coklat Kita merupakan komunitas seni asli Kota Padang Panjang yang berisikan mahasiswa dan alumni Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang.

Kegiatan yang dilakukan komunitas ini pun mendapat antusiasme yang luar biasa dari warga. Terlihat dari banyaknya warga yang ikut menyaksikan permainan band tersebut.

(AL)

Pos terkait