FJKIP Padang Panjang Berhasil Dikukuhkan, Supriyanto: Terima Kasih Seluruh Mitra Kami

Padang Panjang, Topsumbar – Pengurus forum jurnalis keterbukaan informasi publik (FJKIP) Kota Padang Panjang berhasil dikukuhkan.

Berhasilnya pengukuhan wadah berhimpunnya jurnalis dari lintas organisasi pers yang ada di Kota Padang Panjang itu tidak terlepas dari support dan kontribusi para pihak.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia pelaksana acara pengukuhan, Supriyanto dalam laporannya pada acara pengukuhan pengurus FJKIP Kota Padang Panjang, Kamis, 31 Maret 2022, di Auditorium Mifan Wather Park Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

Disebutkannya, terselenggaranya acara pengukuhan pengurus FJKIP Kota Padang Panjang adalah berkat kerjasama yang baik dengan pemerintah Kota Padang Panjang dan jajaran OPD serta seluruh stake holder yang telah berkontribusi dan memberikan apresiasi akan hadirnya FJKIP di Kota Padang Panjang.

“Untuk hal demikian, kami atas nama panitia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kami yang telah berkontribusi hingga kegiatan pelantikan ini dapat terselenggara dengan baik,” ujar Bento, panggilan akrabnya Supriyanto.

Sebagai informasi, imbuh Bento, FJKIP beranggotakan hampir seluruh insan pers yang ada di bumi serambi mekkah ini.

“Kami berharap hadirnya FJKIP mampu menjadi pendobrak keterbukaan informasi publik khususnya di Kota Padang Panjang,” pungkas Bento yang selain kepala biro Koran Harian Padang juga owner Kopi on Bento, Kota Padang Panjang.

(Alfian YN)

Pos terkait