Presiden Jokowi Kunjungi Buya Syafii Maarif

Sijunjung | Top Sumbar – Presiden Jokowi mengunjungi Buya Syafii Maarif di kediamannya Nogotirto, Sleman, Yogyakarta siang ini Sabtu (26/3) pukul 11.30 s.d. 12.30 Wib.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih didampingi oleh Ketua PP. Muhammadiyah Prof. Haedar Nasir yang mengenakan batik melihat langsung kondisi Buya Syafii Maarif yang beberapa waktu lalu mengalami sakit dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman.

“Alhamdulillah Buya sudah sehat, semoga bisa beraktivitas seperti biasa kembali” demikian pernyataan Presiden Jokowi yang disampaikan melalui video oleh staff Buya Syafii Maarif, Erik Tauvani kepada topsumbar.co.id sore ini.

Bacaan Lainnya

“Atas nama keluarga besar Muhammadiyah kita mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Presiden melihat langsung kondisi Buya, meskipun ditengah kesibukan” demikian pernyataan Prof. Haedar Nasir.

“Beberapa waktu lalu Pak Pratikno (Mensesneg) menawarkan pengobatan untuk Buya, tapi Alhamdulillah RS kita masih memadai” demikian Prof. Haedar Nasir menambahkan.

Buya Syafii Maarif merupakan salah seorang tokoh nasional asal Sumatera Barat yang lahir di Sumpur Kudus, Sijunjung mengalami sakit jantung gejala ringan tanpa riwayat beberapa waktu lalu.

“Saat ini Buya masih membatasi kunjungan dan belum boleh beraktivitas banyak” demikian pesan Erik Tauvani kepada topsumbar.co.id sore ini setelah mendampingi satu jam kunjungan Presiden Jokowi.

(Gun)

Pos terkait