Pimda Tapak Suci Menggelar UKT

Sijunjung | Topsumbar – PD TSPM (Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah) 344 Kabupaten Sijunjung menggelar UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) siswa di Pondok Pesantren Tanboa Mandiri, Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus pada Ahad (27/3).

Sebanyak 50 pesilat mengikuti ujian tertulis, keilmuan, maupun fisik selama dua hari dua malam, peserta juga digembleng untuk meningkatkan mental mereka, ujar Sidiq, Seorang panitia yang juga Anak Panah Muhammadiyah kepada topsumbar.co.id via whatsapp.

“Membentuk Kader Tapak Suci yang Unggul dan Berprestasi” demikian tema yang diusung pada UKT TSPM yang digelar oleh PD TSPM 344 kali ini.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua PD TSPM 344 Kabupaten Sijunjung, Inggit Prabowo, Mengatakan bahwa “Tapak Suci bukan hanya menjadi sarana meraih prestasi akan tetapi juga menjadi sarana dakwah melalui kegiatan seni beladiri”.

Tapak suci selaras dengan semboyan “Dengan iman dan akhlak saya menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak saya menjadi lemah”, maka dari itu siswa Tapak Suci harus memiliki akhlak yang anggun ujar Inggit Prabowo.

(Gun)

Pos terkait