Peduli Korban Gempa Pasbar, Bhayangkari Cabang Padang Panjang Salurkan Bantuan

Padang Panjang | Efek gempa bumi magnitudo 6,2 SR yang meluluh lantakan Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Jumat, 25 Februari 2022 lalu masih menyisakan duka mendalam bagi warga setempat, terutama bagi warga yang menjadi korban bencana.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang menjadi korban bencana, Bhayangkari Polres Padang Panjang kirimkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok seperti makanan, minuman, pakaian, handuk dll.

Bantuan tersebut diserahkan Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H secara simbolis kepada wakil ketua cabang Bhayangkari Polres Padang Panjang Ny. Lince Alvira beserta pengurus Bhayangkari Polres Padang Panjang, Senin, (07/03/2022). Di lapangan Mapolres setempat.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut di berangkatkan ke Pasaman dan Pasaman Barat hari ini juga Senin, (07/03/2022).

Keberangkatan rombongan mengantarkan bantuan ke Pasaman Barat diwakili oleh Ny Usnaiti Simamora (Bhayangkari Kabag Ops) beserta beberapa pengurus bhayangkari dan personil Polres Padang Panjang lainnya.

Disamping itu, Polres Padang Panjang juga mendapatkan amanah dari Polres Kota Waringin Timur (Polda Kalimantan Tengah) beserta Bhayangkari Polres Kota Waringin Timur untuk mengirimkan bantuan sembako dan kebutuhan pokok untuk korban gempa bumi di Pasaman dan Pasaman barat

Bantuan yang akan diserahkan oleh Bhayangkari Polres Padang Panjang untuk korban gempa di pasaman dan Pasaman Barat antara lain, Beras 100 karung @10kg, Air minum gelas 100 dus, terpal sebanyak 20 buah, karpet plastik ukuran besar dan kecil sebanyak 40 buah.

Kemudian handuk sebanyak 60 lembar, selimut sebanyak 50 lembar, 100 paket sembako (gula , kopi, teh, minyak dll), 8 Dus Pakaian Bayi, pakaian dewasa serta pakaian dalam, dan dua (2) dus snack siap makan.

“Bantuan tersebut di antarkan ke Nagari Malampah dan Pasaman barat oleh rombongan yang di kawal oleh Patwal satuan lalu lintas Polres Padang Panjang,” tulis personal seksi Humas Polres Padang Panjang, Bripka Ciputra dalam keterangan tertulis diterima Topsumbar.co.id.

(Alfian YN)

Pos terkait