Nagari Muaro Peduli Pasaman

Sijunjung | Top Sumbar – Gempa bumi yang terjadi pada Jumat (25/2) dengan magnitudo 6,1 episenter pada koordinat 0,14 derajat Lintang Utara – 99,94 derajat Bujur Timur berlokasi pada jarak 12 kilometer timur laut wilayah Pasaman Barat pada kedalaman 10 kilometer telah memasuki hari ke sepuluh pada Ahad (6/3).

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah, warga masyarakat Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung mengantarkan bantuan tersebut ke Pasaman pada Jumat (4/3).

Bantuan yang diantarkan terdiri dari beras, minyak goreng, pakaian layak pakai, terpal, dll, demikian disampaikan Wali Nagari Muaro, Hafidzun, S.Pd.I kepada topsumbar.co.id sore ini.

Bacaan Lainnya

Wali Nagari Muaro mengantarkan langsung bantuaan kemanusiaan tersebut didampingi oleh Babinsa Muaro, serta seluruh Kepala Jorong.

“Yang sangat dibutuhkan sekarang pempes anak-anak, susu, serta roti, dan ada satu daerah terisolir yang kurang tersentuh, di daerah Timbuabu” demikian disampaikan Wali Nagari Muaro menyampaikan kepada topsumbar.co.id sore ini. (Gun)

Pos terkait