Ungkap Kasus Curanmor, Enam Personil di Reward Kapolres Padang Panjang

Padang Panjang | Topsumbar – Keberhasilan Polres Padang Panjang mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di penghujung Januari 2022 lalu, berbuah reward bagi 6 (enam) personil Polres Padang Panjang.

Ke-enam personil yang berhasil mengungkap kasus Curanmor dimaksud, menerima reward dari Kapolres Padang Panjang, AKBP. Novianto Taryono, SH. S. IK. MH.

Uoacara pemberian reward di lakukan dilapangan apel Polres Padang Panjang usai pelaksanaan apel kesatuan personil, Selasa, (22/2/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Novianto Taryono dalam amanatnya saat memimpin upacara mengucapkan apresiasi kepada penerima reward atau penghargaan atas dedikas, kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah di bebankan.

“Pemberian penghargaan ini akan memacu semangat personil yang lain agar lebih aktif dan inovatif dalam bertugas terutama dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Selanjutnya, ia secara pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang telah meraih piagam penghargaan hari ini.

“Mari sama-sama kita bekerja secara maksimal dan layani masyarakat dengan humanis,” tutur mantan Koor Spripim Kapolda Sumbar tersebut.

Adapun nama keenam personil yang meraih penghargaan, yaitu Aipda. Roby Chandra, Bripka Fadly Adika, Bripka Ismail, Bripka Riola Feranza, Bripka Berjuandi, dan Bripka Ilham Maeva.

“Ke-enam penerima penghargaan merupakan personil dari Satuan Intelkan Polres Padang Panjang,” terang AKBP. Novianto.

Terakhir, sebelum menutup amanat, Novianto juga menuturkan akan selalu memberikan reward kepada personil yang berprestasi dalam dinas.

“Begitu pun kita akan memberi punishment kepada personil yang melakukan pelanggaran disiplin,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, jajaran Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Padang Panjang berhasil meringkus dua (2) orang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Sabtu, (29/1/2022).

Keberhasilan tersebut mendapat atensi khusus dari Kapolres Padang Panjang, AKBP. Novianto Taryono SH. S. I K. M.H .

(Alfian YN)

Pos terkait