Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Pariaman · 14 Feb 2022 21:05 WIB ·

Pemkab Padang Pariaman Bahas Penyelesaian Tanah IKK dan Jalan Tol


 Pemkab Padang Pariaman Bahas Penyelesaian Tanah IKK dan Jalan Tol Perbesar

Padang Pariaman | Topsumbar – Dalam rangka percepatan penyelesaian tanah Ibu Kota Kabupaten Padang Pariaman dan percepatan penyelesaian tanah jalan tol Padang-Sicincin, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menggelar rapat lanjutan di Ruang Rapat Setda Kawasan IKK Parit Malintang, Senin (14/02).

Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis menyebutkan, bahwasanya ada 17 peta bidang yang ada diseputaran tanah IKK yang menjadi aset Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Dari 17 peta bidang yang terekam melalui peta citra tersebut, 15 diantaranya sudah dapat dilanjutkan untuk proses pembayaran. Sementara 2 sisanya, yakni peta bidang nomor 086a dan 101a ditangguhkan hingga adanya tunjuk lahan sebab berbatasan langsung dengan tanah IKK.

Sebelumnya, Staf Ahli Gubernur Syafrizal Ucok, menyampaikan apresiasinya atas atensi yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman dalam upayanya telah merespons dengan cepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Apresiasi dan atensi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang segera merespons percepatan penyelesaian, untuk memastikan yang mana saja tanah IKK, sehingga yang belum dibayarkan ganti ruginya bisa segera diproses” Ujarnya.

Rapat ini turut dihadiri oleh Asisten I Rudi Rahmad, Asisten II Fakhiati, Asisten III Zainil. Juga dihadiri oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Gatot Teja P beserta tim, Kepala OPD dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (Len/IKP)

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lantik Kadis Dukcapil Indra Utama

22 September 2022 - 15:31 WIB

Edukasi Pemilih Pemula KPU Padang PariamanLaksanakan Lomba Vlog

5 September 2022 - 16:39 WIB

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi di Padang Panjang Gelar Patroli Rutin di SPBU

3 September 2022 - 17:10 WIB

Bimtek Pelatihan Wasit Volly Ball se Sumatera Barat Digelar di Dispora Kabupaten Padang Pariaman

23 Agustus 2022 - 17:53 WIB

HUT ke-38 Angkasa Pura II Raih Penghargaan Muri di 20 APII se Indonesia

16 Agustus 2022 - 09:22 WIB

Objek Wisata Green Talao Part Perdana di Penilaian Tingkat Nasional

6 Juli 2022 - 21:46 WIB

Trending di Padang Pariaman