Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 21 Sep 2021 18:55 WIB ·

Wako Fadly Amran Berikan Sambutan di Kegiatan Edukasi Keamanan Pangan


 Wako Fadly Amran Berikan Sambutan di Kegiatan Edukasi Keamanan Pangan Perbesar

Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Padang Panjang bersama Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BB-POM) Padang melakukan Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (K.I.E) Keamanan Pangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari di Auditorium Mifan, juga turut dihadiri Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Ade Nafrita Anas, MP dan diikuti perwakilan guru TK, SD, SLTP dan SLTA. Selasa, (21/09/2021).

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, yang memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut, mengatakan pangan di lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat harus baik dan steril.

“Edukasi tentang keamanan pangan ini sangat penting. Kita sebagai warga negara harus mengerti bahwasannya produktivitas kesehatan sangat penting untuk kemajuan bangsa dan negara. Ini yang kami tekankan, semoga edukasi ini bisa disalurkan ilmunya kepada masyarakat banyak. Sehingga pangan di Padang Panjang ini betul-betul baik bagi masyarakat,” tuturnya. Dikutip Topsumbar dari laman Kominfo Padang Panjang.

Sementara itu, narasumber dari BB-POM Padang, Drs. Antoni Asdi, M.Farm mengapresiasi Pemko Padang Panjang karena Kota Padang Panjang bisa menjadi peringkat dua nasional dalam hal keamanan pangan.

(AL)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejurnas V Hapkido, Atlet Padang Panjang Sumbang Medali Terbanyak Bagi Tim Hapkido Sumbar

9 Agustus 2022 - 17:24 WIB

Gunakan Sabu, Petani di Andaleh Diringkus Satresnarkoba Polres Padang Panjang

8 Agustus 2022 - 15:45 WIB

Ribuan Anggota BKMT Berkumpul di Islamic Center Padang Panjang, Ini Kata Ketua Dewan Pembina BKMT Pusat

8 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Ribuan Anggota BKMT Berkumpul di Islamic Center Padang Panjang, Ini Kata Ketua Dewan Pembina BKMT Pusat

7 Agustus 2022 - 13:07 WIB

SMP Hikmah Padang Panjang Berhasil Utus Satu Siswanya Ikut Jamnas Pramuka di Cibubur

7 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Dilepas Wali Kota, Kontingen Pramuka Padang Panjang Menuju Jamnas XI di Cibubur

7 Agustus 2022 - 07:22 WIB

Trending di Padang Panjang