Plh Bupati Solok Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Kepala PN Koto Baru dan Kajari Solok

Pemerintah daerah Kabupaten Solok melaksanakan kegiatan temu ramah dengan Kajari Solok dan Kepala Pengadilan Negeri Koto Baru yang baru bertugas di wilayah Kabupaten Solok pada hari Kamis, 04 Maret 2021, yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Solok (Guest House) Arosuka.

Pada kesempatan temu ramah tersebut, Kepala Kajari Solok/Feni Nila Sari SH, MH dan Kepala Pengadilan Negeri Koto Baru/Bayu Agung Kurniawan, SH disambut baik oleh Plh Bupati Solok/H. Aswirman, SE, MM dan Staf Ahli Bupati (Mulyadi Marcos) serta Asissten Bidang Ekbangkesra (Medison) beserta diikuti oleh SKPD lingkup Pemda dan beberapa camat di Kabupaten Solok.

Pada kesempatan temu ramah tersebut Plh Bupati Solok H. Aswirman mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala PN Koto Baru yang baru Bapak Bayu Agung Kurniawan dan Kajari Solok Ibu Feni Nila Sari di Kabupaten Solok mudah-mudahan dengan kehadiran beliau di Kabupaten Solok ini, kita dapat bekerja sama dengan baik beliau.

Bacaan Lainnya

Kegiatan temu ramah ini bertujuan untuk perkenalan daerah Kabupaten Solok dan pemerintahannya dengan Kepala Pengadilan Negeri Koto Baru dan Kajari yang baru serta memperkenalkan keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Solok seperti pesona 5 danau dan letak geografisnya.

Selain itu, H. Aswirman juga memperkenalkan para kepala dinas di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Solok serta pihak terkait lainnya.

Lebih lanjut, Plh Bupati dalam sambutannya juga mengucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja dan kami pemerintah daerah menyambut baik kehadiran dari Bapak Kepala PN Koto Baru dan Ibu Kajari Feni Nila Sari semoga dapat bekerja dengan baik dan mencapai tujuannya demi kepentingan bersama masyarakat Kabupaten Solok.

Terakhir, Plh Bupati melalui kegiatan temu ramah tersebut juga berharap untuk selalu menjaga koordinasi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan Forkopimda Kabupaten Solok.

Kemudian, Kepala Pengadilan Negeri Koto Baru/Bayu Agung Kurniawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan unsur Forkopimda karena telah menyambut baik kedatangan kami di Kabupaten Solok.

Pada sambutannya kepala PN Koto Baru juga memperkenalkan diri, termasuk riwayat pekerjaannya dan juga keluarganya serta sebelum pindah ke PN Koto Baru ini, saya bertugas di PN Pasaman Barat.

Terakhir, saya juga meminta kepada pemerintah daerah dan Forkopimda untuk selalu mensupport dan mendukung kegiatan PN Koto Baru.

Senada dengan itu, Kepala Kajari Solok/Feni Nila Sari mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Solok karena telah menyambut baik dan kami berharap untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi antara Kajari Solok dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Melalui kegiatan temu ramah ini, kita berharap kepada pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Solok untuk selalu mendukung dan mensupport kegiatan Kajari Solok.

Terakhir, Kepala Kajari Solok juga memperkenalkan diri dengan menyebutkan riwayat pekerjaan dan keluarganya kepada seluruh pejabat pemerintah daerah Kabupaten Solok.

(Andar MK)

Pos terkait