Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Dilaksanakan Sebanyak 1.443 Orang, Berikut Sasarannya

Sesuai dengan perencanaan awal terkait dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk TNI-POLRI dan pelayanan publik Kabupaten Solok dilaksanakan pada hari Selasa, 09 Maret 2021 yang bertempat di Ruang Solok Nan Indah di Arosuka.

Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua tersebut diikuti langsung oleh Plh Bupati Solok H. Aswirman, SE, MM dan Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kabag Humas serta Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap kedua ini dilaksanakan selama 2 hari, yang dimulai dari tanggal 09 s/d 10 maret 2021 yang bertempat di Ruangan Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, sasaran vaksin Covid-19 ditujukan untuk pejabat daerah sebanyak 9 (sembilan) orang, Koramil Talang sebanyak 15 (lima belas) orang dan Polsek Talang sebanyak 24 (dua puluh empat) orang.

Kemudian, untuk pelayanan publik seperti BPBD sebanyak 50 (lima puluh) orang, Disdukcapil sebanyak 50 (lima puluh) orang, Dinas Sosial sebanyak 50 (lima puluh) orang, PTSP sebanyak 50 (lima puluh) orang, Dishub sebanyak 50 (lima puluh) orang, Satpol PP sebanyak 120 (seratus dua puluh) orang, Disdikpora sebanyak 70 (tujuh puluh) orang, BPJS sebanyak 7 (tujuh) orang dan Bank Nagari Komplek Pemda Kab Solok sebanyak 12 (dua belas) orang dengan total sasaran kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini berjumlah sebanyak 1.443 orang.

(Andar MK)

Pos terkait