Kapolres Padang Panjang Pimpin Apel Serpas, Pengamanan TPS Pilkada Serentak 2020 Dimaksimalkan

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK memimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) di jajaran Polres Padang Panjang, Senin, (07/12/2020) pagi.

Apel Serpas yang berlangsung di lapangan upacara Mapolres setempat, menurut Kabag Ops AKP. P. Simamora, SH, sebagaimana dirilis Humas Polres Padang Panjang, digelar dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada serentak 2020 di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Apel Serpas turut diikuti Waka Polres, Para PJU, Para Kasubbag /Kasi/Kanit, seluruh personil Polres Padang Panjang dan 1 Pleton Pasukan Brimob Den B pelopor Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK, dalam arahannya saat memimpin apel Serpas, mengatakan digelarnya apel Serpas karena untuk daerah Wilayah Hukum (Wilkum)Tanah Datar sudah mulai mendistribusikan kotak suara ke TPS-TPS pada hari ini. Sedangkan untuk daerah Wilkum Padang Panjang dilaksanakan Selasa besok, tanggal 08 Desember 2020.

“Untuk itu kepada seluruh personil diharapkan bisa menjaga kesehatan agar pelaksanaan pengamanan pemungutan suara di TPS bisa dilakukan secara maksimal,” harap Kapolres.

Disambung Kapolres, adapun pengamanan yang dilaksanakan oleh beberapa personil dengan kekuatan cadangan, nanti akan bergabung untuk antisipasi dengan melaksanakan patroli atau back-up TPS yang ada kendala.

“Di samping itu ada juga dibagi beberapa personil untuk melakukan pengamanan Mako, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU,” tegas Kapolres AKBP. Apri Wibowo, S.IK.

(AL)

Pos terkait