Bupati Solok dan Kapolres Solok Arosuka Beserta Rombongan Lakukan Kunjungan ke Kampung Tageh Rumah Gadang Talang Babungo

Pemerintah Kabupaten Solok beserta Forkopimda melakukan kunjungan ke Kampung Tageh Rumah Gadang penanggulangan Covid-19 di Nagari Talang Babungo, pada hari Jumat, 07 Agustus 2020, bertempat di Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti.

Pada kunjungan Kampung Tageh tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dan Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho serta Askoor Bidang Eksbangkesra Medison, turut hadir juga Camat Hiliran Gumanti Romi Hendrawan dan Wali Nagari Talang Babungo, Hafizur Rahman, Forkopimcam Hiliran Gumanti dan Kepala SKPD Terkait di lingkungan Pemkab Solok.

Kepala SKPD yang ikut mendampingi Bupati tersebut, diantaranya Kadis Pertanian Siis, SP dan Kepala DPMN Ferisnovel, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si serta beberapa Kepala SKPD terkait lainya.

Bacaan Lainnya

Pada Kegiatan kunjungan Kampung Tageh Rumah Gadang penanggulangan Covid-19 tersebut, Bupati Solok H. Gusmal bersama Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho dan di dampingi oleh kepala SKPD, Camat Hiliran Gumanti serta Wali Nagari Talang Babungo, juga melakukan peninjauan hasil produksi UMKM hasil karya masyarakat setempat.

Kemudian Bupati beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke posko kesehatan sebagai kesiapan Kampuang Tageh Rumah Gadang dalam penanggulangan Covid-19 di Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti.

Saat melakukan peninjauan tersebut, Bupati Solok H. Gusmal berpesan kepada seluruh masyarakat Kampuang Tageh Rumah Gadang Nagari Talang Babungo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yang dilakukan setiap harinya.

(Andar MK)

Pos terkait