Wawako Asrul Sambut Kunjungan Komisi II DPRD Tanah Datar Bahas Berbagai Kerjasama

Komisi II DPRD Kabupaten Tanah Datar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Padang Panjang , membahas berbagai kerjasama, antaralain, pariwisata, pertanian dan peternakan, Kamis, (23/07/2020).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Tanah Datar Dedi Irawan, A.Md, disambut oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul di ruang kerjanya, bersama Sekdako Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, dan pejabat terkait.

Ketua Komisi II DPRD Tanah Datar Dedi Irawan menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang telah membuka ruang dalam kerjasama untuk kemajuan kedua daerah baik Padang Panjang maupun Tanah Datar.

Bacaan Lainnya

“Tanah Datar ini lebih banyak fondasi nya kepada sektor pertanian, dan juga kawasan Tanah Datar ini area nya lebih luas, tentu barangkali didukung dengan faktor geografis seperti ini, pontensi wilayah yang dimiliki, juga bisa membangun pariwisata bersama,” ungkap Dedi

Menurut Dedi Pariwisata Padang Panjang di daerah penyangganya banyak saling berhubungan. “Di Padang Panjang punya Kubu Gadang, di Tanah Datar punya Pandai Sikek dengan songket sebagai kearifan lokalnya. Saya kira ini nilai lebih yang bisa kita bangun secara bersama-sama,” ungkapnya.

Wakil Walikota Asrul menyambut baik kunjungan kerja dari Komisi II Kabupaten Tanah Datar. “Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar mempunyai hubungan yang sangat erat. Kita berharap selalu dapat menjalin kerjasama yang membawa kemaslahatan baik untuk Tanah Datar maupun Kota Padang Panjang,” pungkasnya. (AL/Hrs)

Pos terkait