Humas Pemkab Solok, Bezuk Wartawan Koran Mingguan ke RSUD Arosuka Pasca Operasi

Salah seorang wartawan koran mingguan yang melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Solok, dirawat di RSUD Arosuka Solok, akibat penyakit yang diidapnya lebih kurang 2 (dua) bulan belakangan ini.

Mendengar kabar tersebut, pihak Humas Pemkab Solok dibawah kepemimpinan Syofiar Syam, S.Sos, M.Si bersama Kasubag Humas Afrianto, SH dan Yance Gaffar langsung membezuk wartawan atas nama Wardesko di ruangan Penyakit Dalam RSUD Arosuka, pada hari Jumat, 10 Juli 2020 sekira jam 17.30 WIB.

Saat dilakukan wawancara ringan oleh awak media topsumbar.co.id dengan wartawan koran mingguan TARGET (Wardesko) mengatakan, kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Humas Pemkab Solok dan kawan-kawan yang telah meluangkan waktu dan menyempatkan diri untuk membezuk saya ke rumah sakit, semoga doa dari para sahabat Humas Pemkab Solok dan doa dari kawan-kawan wartawan untuk kesembuhan penyakit yang saya derita diangkat oleh Yang Maha Kuasa dan apapun yang dilakukan oleh Humas dan jajaran serta kawan-kawan media terhadap saya, semoga dibalasi oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda hendaknya Aamin.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Wardesko juga menyampaikan bahwa, ia masuk rumah sakit sejak hari Rabu kemarin, kata dokter penyakit saya ini harus dioperasi dan Alhamdulillah pada hari Kamis kemarin sudah siap dioperasi, Alhamdulillah juga, operasinya berjalan lancar dan sukses, cuman saat ini keadaan belum stabil, untuk makan saja masih belum bisa seperti biasa, karena tenggorokan ini masih sakit saat menelan makanan yang dimakan.

Selanjutnya, wartawan koran mingguan TARGET Wardesko juga menerangkan bahwa, penyakit yang dideritanya, terjadi pembekakkan (benjolan) di dagu sebelah kanan, akibatnya, membuat sekujur tubuhnya panas-dingin dan meradang kesakitan, karena tidak tahan menahan rasa sakit tersebut, maka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan intensif oleh pihak rumah sakit.

Beriringan dengan itu, Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si saat membezuk wartawan koran mingguan TARGET (Wardesko) tersebut bersama dengan jajarannya, menyampaikan terima kasih kepada Wardesko dan keluarga atas sambutan yang ramah kepada kami.

“Semoga penyakit yang di derita oleh mitra kerja kita, cepat disembuhkan dan di angkat penyakitnya oleh Allah SWT hendaknya Aamin, serta bisa beraktivitas seperti sediakala,” tambahnya.

Kemudian Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si juga menyampaikan bahwa, apa yang dilakukan oleh Humas dan jajaran pada hari ini adalah suatu kepedulian antar sesama, sebab, tanpa ada rasa kepedulian sesama mitra kerja maka, apapun yang akan dikerjakan atau direncanakan, akan ada-ada saja persoalan dan kendala yang dihadapi, bisa-bisa pekerjaan atau rencana tersebut tidak terlaksana sebagaimana mestinya.

Untuk itu, Kabag Humas Syofiar Syam berharap kepada seluruh jajaran Humas dan mitra kerja (wartawan), untuk selalu mengedepankan rasa kepedulian antara sesama dan jalin kerja sama yang baik, bersinergi serta jaga kekompakan. Kemudian saling mengingatkan antar sesama, agar tidak ada yang merasa tidak senang atau semacamnya.

Terakhir, Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, mengajak seluruh wartawan dan jajaran Humas Pemkab Solok serta pihak terkait, mari kita bangun Kabupaten Solok ini dengan terus memberitakan kegiatan daerah, agar masyarakat tahu apa saja program yang telah dilaksanakan dan dicanangkan oleh pemerintah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok ke depannya.

(Andar MK)

Pos terkait