Bahas Persiapan HAN 2020, Forum Anak Kota Padang Panjang Temui Wako Fadly

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menerima kunjungan dari Forum Anak (FAN) Kota Padang Panjang di ruang kerjanya, Senin (20/07/2020). Dalam kunjungan tersebut Forum Anak Kota Padang Panjang memaparkan kepada Wako Fadly beberapa rangkaian acara yang akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang.

Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si mengatakan beberapa rangkain acara akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional tahun 2020 ini. Diantaranya konser melalui virtual, Dialog Interaktif bersama Bunda dr. Dian Puspita, SP, Jp Fadly Amran dan membuat video kompilasi ucapan hari anak nasional dengan anak – anak di Kota Padang Panjang yang akan dimulai dari hari Rabu, (22/07/2020) mendatang.

“Untuk hari puncaknya yang jatuh pada hari Kamis anak – anak dari Forum Anak Kota Padang Panjang ini akan melakukan bakti sosial seperti membagikan bantuan kepada beberapa keluarga yang ekonominya menengah ke bawah dan anaknya berkebutuhan khusus, berupa bantuan alat tulis, tas, dan susu kotak,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyambut baik gebrakan yang dibuat oleh anak – anak muda dari Forum Anak Kota Padang Panjang ini.

“Ide – ide kreatif ini yang kami harapkan dari anak – anak muda di Kota Padang Panjang, dimana anak – anak muda dapat berkreasi sesuai dengan zamannya serta di situasi dan kondisi yang sedang mereka hadapi. Mudahan – mudahan rangkaian acara yang akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses nanti,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabid PPPA, Hartati, Kasi Perlindungan Anak, Eis Hartati dan segenap pengurus FAN Kota Padang Panjang. (AL/Ki)

Pos terkait