Walikota Padang Panjang Kunjungi Pasar dan Terminal Angkot di Hari Pertama TNBPAC-19

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, di hari pertama berlakunya Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 (TNBPAC-19) berkunjung ke pasar pusat kota Padang Panjang, Senin, (08/06/2020).

Dalam kunjungan itu, Walikota turut didampingi Wakil Walikota, Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, unsur Forkopimda dan pimpinan OPD, membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang.

Selama kunjungan dan menyisir setiap sudut pasar, Walikota mengingatkan masyarakat dan pedagang untuk selalu memakai masker.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kita sudah masuk era Tatanan Normal Baru, kami berharap masyarakat patuh dengan himbauan yang disampaikan, jangan nanti masyarakat terlena, karena kita belum masuk dalam era normal,” ucapnya.

Sepanjang penyisiran, rombongan masih melihat masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker, hal itu menjadi perhatian besar bagi rombongan untuk terus mengingatkan dan menegaskan masyarakat untuk terus memakai masker.

Selain mengunjungi pssar, Walikota Fadly dan rombongan juga meninjau terminal mikrolet serta memasangkan cairan hand sanitizer di angkutan kota (angkot).

Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Masyarakat atau penumpang yang akan naik angkot diharapkan memakai hand sanitizer terlebih dulu dan begitu juga para supir angkot selalu membersihkan angkotnya setelah beroperasi,” harapnya.

(AL)

Pos terkait