Pemkab Dharmasraya Terima Bantuan Peralatan Penanganan Covid-19 Satgas BUMN

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menerima bantuan peralatan penanganan Covid-19 dari Satgas BUMN wilayah Provinsi Sumatera Barat. Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, di Kantor Bupati Dharmasraya, Jumat (15/05/20).

Diantara bantuan yang diberikan oleh Satgas BUMN itu yakni hand sanitizer, baju hazmat, masker KN-95, face shield, hair cap, gooles, sarung tangan karet, desinfektan, masker medik, APD Coverall, safety boots, dan pompa desinfektan.

Tidak hanya itu, di waktu yang bersamaan, Pemkab Dharmasraya juga menerima bantuan APD dari Anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Sekda dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Satgas BUMN Sumbar dan Anggota DPR RI yang sudah memberikan dukungan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi semangat bagi kita dalam menangani Covid-19. Kita juga berdo’a, semoga wabah ini segera berakhir di bumi pertiwi,” tandas Sekda. (Yanti/Hms)

Pos terkait