Bupati Sutan Riska Apresiasi BRI dan PT DL atas Kepedulian dan Kerjasama Lawan Covid-19

Bupati Sutan Riska mengapresiasi kepedulian pihak BRI dan PT Dharmasraya Lestarindo yang turut bekerjasama membantu Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam penanganan Covid-19.

Sejumlah bantuan diterima langsung oleh Bupati Sutan Riska dari pihak perbankan dan perusahaan tersebut di depan kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (16/04/2020).

Dari Pihak BRI Cabang Dharmasraya Bantuan yang diterima Bupati berupa 80 stel APD (Alat Pelindung Diri), 1200 lembar masker, 105 liter hand sanitizer, 15 unit kacamata pelindung, 7 unit wastafel portabel dan 50 karung beras.
Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, bantuan APD untuk tenaga medis juga datang dari PT Dharmasraya Lestarindo, sebanyak 50 stel.

Bacaan Lainnya

Saat acara serah terima bantuan dari perbankan dan perusahaan tersebut Bupati Sutan Riska menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kepada pihak perbankan dan perusahaan tersebut yang telah ikut peduli dan membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

“Melawan Covid-19 ini memang sangat membutuhkan kerjasama dan kepedulian bersama. Maka dari itu, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada berbagai pihak, yang sampai hari ini sudah ikut peduli dan membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya. Kita lawan wabah ini bersama-sama,” ujar Bupati

Adapun bantuan dari BRI Cabang Dharmasraya dan PT. Dharmasraya Lestarindo tersebut akan segera di distribusikan melalui perangkat daerah terkait. (Yanti/Hms)

Pos terkait