Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Dharmasraya Sosialisasikan Bahaya Corona

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Dharmasraya menggelar pertemuan dengan para petugas kesehatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (19/03/2020). Pertemuan ini dilakukan masih dalam rangka upaya peningkatan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap Covid-19.

Dalam kesempatan pertemuan itu, para petugas kesehatan, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas diberikan sosialisasi seputar Covid-19, dengar narasumber dari pihak Dinas Kesehatan.

“Petugas kesehatan, Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas adalah orang-orang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di lapangan. Untuk itu, bapak ibu semua sangat diharapkan juga dapat memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di tingkat bawah terkait virus corona ini,” ujar Asisten Pemerintahan, M. Yusuf, saat membuka acara sosialisasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu, imbuh Yusuf, diharapkan masyarakat dapat memahami apa itu virus corona, bagaimana penularannya, dan bagaimana langkah pencegahannya, sehingga masyarakat dapat lebih waspada terhadap

penyebaran Covid-19. (Yanti Hms)

Pos terkait