Tim Verifikasi Kementrian Kominfo RI Apresiasi Layanan Tanggap Darurat Call Center 112

Tim verifikasi lapangan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memberikan apreasiasinya kepada inovasi layanan tanggap darurat call center 112 saat melakukan verivikasi lapangan ke Command Center Kota Padang Panjang, Selasa (04/02/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memverifikasi Command Center Kota Padang Panjang yang akan segera di launcing dalam waktu dekat ini.

Tim yang beranggotakan dua orang yang terdiri dari Kepala Seksi Insfrastruktur Keperluan Khsusus Pita Lebar, Trisna Daryanti, S.E, M.M dan seorang Staf Direktorat Pita Lebar Kemenkominfo, Dila Fauziah, ST tersebut disambut lansung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Ampera S.H, M. Si, Sekretaris Dinas Kominfo, Busmar Candra, S. Kom, Kabid E-Gov Ario Dian Pratama, ST, Kasi Insfastruktur dan Persandian, Reynold Oktavian, ST, MT.

Bacaan Lainnya

Direktur Pengembangan Pita Lebar Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kemenkominfo yang diwakili oleh, Kepala Seksi Insfrastruktur Keperluan Khsusus Pita Lebar, Trisna Daryanti, S.E, M.M mengungkapkan layanan tanggap darurat 112 milik Pemko Padang Panjang ini merupakan inovasi yang luar biasa.

Beliau sangat mengapreasiasi inovasi layanan tanggap darurat call center 112 ini. Hal tersebut merupakan suatu terobosan sekaligus menunjukkan komitmen Pemko Padang Panjang dalam memberikan pelayanan publik yang optimal.

“Dengan adanya layanan call center 112 ini akan sangat membantu masyarakat dalam hal kegawat daruratan,” ucapnya. (AL/Kominfo)

Pos terkait