Kepala BKPSDM Ajak PNS dan THL Bekerja Fokus dan Serius

Badan Kepegawaian Pemerintah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan Inspeksi mendadak ke sejumlah OPD di Lingkungan Pemko Padang Panjang , Rabu, (08/01/2020).

Sidak ke sejumlah OPD itu dilakukan untuk melihat sejauh mana kedisiplinan, sekaligus kesiapan dalam melaksanakan tugas yang diemban para ASN di Kota Serambi Mekah.

Monitoring itu dilaksanakan antaralain ke Dinas Kominfo, Kelurahan Guguk Malintang dan Kantor Kecamatan Padang Panjang Timur. Sidak dipimpin langsung Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP.

Bacaan Lainnya

Rudi menyampaikan agar PNS maupun THL bekerja fokus dan serius. Kedisiplinan juga menjadi salah satu arahannya

“Tahun ini kita berlari, apa yang kita capai nanti harus jelas, dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Rudi menyambung amanat dari Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

BKPSDM akan tetap mengevaluasi kinerja mereka THL dan PNS. “Bapak Ibu tidak perlu mempermasalahkan ditempatkan dimana. Tetapi yang perlu Bapak Ibu fikirkan adalah apa yang harus Bapak Ibu lakukan setelah bertugas,” katanya.

Pemerintah Kota Padang Panjang saat ini, kata Rudi Suarman, membutuhkan orang orang yang mampu bekerjasama mewujudkan cita cita Kejayaan Padang Panjang.

Saat melaksanakan Sidak, ke Kantor Kecamatan Padang Panjang Timur, BKPSDM melihat adanya pertemuan akbar seluruh pejabat pemerintahan dari kecamatan dan kelurahan bersama para staf baik PNS maupun THL. Momen tersebut dimanfaatkan untuk memberikan sejumlah arahan. (AL/Kominfo)

Pos terkait