Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 1 Nov 2019 00:17 WIB ·

Kintani Putri Medya Hibur Masyarakat Payakumbuh di Etape V TdS


 Kintani Putri Medya Hibur Masyarakat Payakumbuh di Etape V TdS Perbesar

Payakumbuh – Artis Minang asal Kota Payakumbuh yang tengah naik daun, Kintani Putri Medya dipastikan menghibur warga daerah tersebut pada start etape V Tour de Singkarak (TdS) 2019 yang akan start di Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah, Rabu (6/11) nanti.

“Di lokasi start nantiny kita akan ada hiburan rakyat dengan menampilkan artis Minang, Kintani,” kata Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman pada saat melakukan rapat koordinasi terakhir TdS 2019 di Ruang Randang Lantai II Balai Kota Payakumbuh, Kamis (31/10).

Selain menampilkan Kintani yang kini tengah menjadi idola kaula muda Sumbar tersebut, di titik start juga akan ditampilkan marching band Kota Biru.

“Juga akan ada penampilan pacu itiak yang merupakan satu-satunya di dunia. Penampilan musik sikatuntuang yang diiringi tari pasambahan,” lanjut perempuan yang karib disapa Cece itu.

hal baru yang coba dolakukan Disparpora Kota Payakumbuh untuk gelaran TdS tahun ini adalah dengan dengan menggelar lomba video yel-yel untuk sekolah yang ikut memberikan dukungan terhadap pebalap TdS yang melintasi Kota Payakumbuh.

“Nanti bagi siswa-siswa yang ikut mendukung pebalap TdS bisa mengirimkan video ke panitia, untuk video yel-yel terbaik akan diberikan reward,” terangnya.

Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Rida Ananda menyebut, pebalap TdS 2019 akan melintasi sepanjang 22 km jalan di daerah tersebut. Artinya, seluruh masyarakat akan berkesempatan menyaksikan langsung aksi-aksi pebalap internasional yang akan berlaga.

“Sampai hari ini (Kamis, 31/10) kami sudah melakukan pengecekan terakhir. Masing-masing bidang sudah memastikan kesiapannya untuk lokasi start nanti,” pungkasnya. (Ton)

Hits: 26

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wako Rida Ananda Sambangi Dua Sekolah Minoritas di Payakumbuh

28 November 2022 - 15:56 WIB

Ciptakan Trantibum, Tim 7 Kota Payakumbuh Bakal Sering Razia

27 November 2022 - 10:31 WIB

Luar Biasa, Kota Payakumbuh Raih Juara 2 Bhumandala Award 2022

26 November 2022 - 20:33 WIB

HUT Korpri ke 51 Berlangsung Semarak di Kota Payakumbuh

24 November 2022 - 19:10 WIB

HBT Salurkan Bantuan Lawan Stunting, Wako Rida Ananda Teharu : Terima Kasih, Gayuang Kami Basambuik

23 November 2022 - 19:43 WIB

MUI Payakumbuh Himbau Sekolah dan Instansi Galang Infak Bantu Gempa Cianjur

23 November 2022 - 19:08 WIB

Trending di Payakumbuh