Tiga Pembalap Asal Pessel Ikuti  Kejurnas Balap Motor

PESISIR SELATAN, TOP SUMBAR –Semangat patut diberikan untuk mengapresiasi tiga orang pembalap lokal binaan asli Kabupaten Pesisir Selatan, dimana para pembalap Pessel terjun pada Kejuaraan Nasional balap Motor di Bangkinang, Provinsi Riau. Kamis (25/07/2019).

Youngking dibawah kendali Om Pri dan kawan – kawan, pembalap binaan Pessel 07 Rizky Yoanda kelas mp1.157 Arif Murizal mp2.261 dan Feby Am, akan turun pada kelas bebek 2 tak standar 120cc dan sport 150cc terbuka.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pessel, muda – mudahan tiga orang pembalap asli Pessel bisa membawa harum nama Kabupaten Pesisir Selatan,” tegas Om Pri.

Sementara itu Ketua Umum KONI Pessel Rozi Marzeky, melalui Divisi Humas dan Dokumentasi KONI Pessel Mario Rosy mengatakan,  keikut sertaan tiga pembalap asli Pesisir Selatan pada Kejurnas Balap motor di Riau menjadi ajang yang perlu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat di Pessel, tidak lain bagi KONI Pessel sendiri.

Dikatakan Mario, berdasarkan arahan Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni pada saat pengukuhan kepengurusan KONI Pessel mengajak pada atlit Pessel jangan jadi ayam sayur, jadilah ayam jagoh, “Tidak ada kata kalah yang hanya kata menang dan juara,” tegasnya.

Maka untuk itu para pembalap motor kita tetap semangat, selamat bertanding, mudah – mudahan kerja keras bisa menuai hasil maksimal, dan mampu meraih podium tertinggi demi nama baik Pesisir Selatan.

“Kejurnas ini bisa dijadikan ajang mengasah mental, kemampuan dan skill, agar muncul bibit atlit Pessel yang berprestasi,” katanya.

Mario berharap dengan komitmen Pemerintah Daerah dalam sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Pessel, karena dengan sarana dan prasarana yang memadai ikut juga menentukan prestasi olahraga di Pessel, termasuk dukungan anggaran.

“KONI Pessel jaya, jaya, jaya, Pessel maju, maju, maju, ” tekuknya.

Nama – nama tim Youngking Supriyadi (ompri), Debi biebriyan Yendra (kunak), Dolli, Emhade Vrands, Kevin. Keberangkatan pembalap Pessel dilepas Budi Sekreatariat KONI Pessel, Kamis (25/07/2019) pukul 14.00 Wib. (RD)

Pos terkait