Polsek Lengayang Serah Terima Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim

PESISIR SELATAN, TOP SUMBAR –Kasat intelkam AKP Andri Satrio Nugroho, SE.S.ik kepada AKP Zukri Ilham, Kasat Reskrim AKP Elizabeth Dwi Sartika, SH. S.ik kepada AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S.ik, Kapolsek Lengayang AKP Arnanda Putra, SH kepada IPTU Amril Sikumbang resmi diserah terimakan, Kamis (04/07/2019 )

Kapolres Pessel AKBP Ferry Herlambang, S.ik. MM menjadi Inspektur upacara serahterima jabatan di halaman Mako Polres Pessel. Selanjutnya, serah terima ketua Ranting Bhayangkari diruangan rapat dan pisah sambut di Ruang serba guna Polres Pessel.

“Serah terima jabatan atau mutasi di lingkup polri merupakan hal yang biasa, ini sebagai penyegaran dan peningkatan karir ” ujar Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, S.ik. MM saat memimpin upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Pessel.

Kapolres juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pejabat yang lama dan berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat semoga lebih sukses di tempat yang baru, begitupun bagi pejabat yang baru segera beradaptasi menginventalisir berbagai kegiatan ke depan ” lanjutnya.(RD)

Pos terkait